Sukses

Beauty

Konsisten Merawat Kulit di Tengah Pandemi VIrus Corona, Lakukan Aksi Ganda untuk Mengatasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Tinggal di rumah selama berhari-hari mungkin menyebabkan kamu merasa malas merawat kulit, karena merasa tidak pergi kemana-mana, benar? Tenang, kamu tidak sendiri.

Sayangnya, diam di rumah bukan berarti kamu bisa mengabaikan kondisi kulit. Senka menghadirkan produk terbaru mereka, khususnya untuk kulit berjerawat, yaitu Senka Perfect Whip Acne Care.

Senka Perfect Whip Acne Care merupakan produk pembersih pertama dengan ekstrak Kyoto Chamomile. Chamomile tidak hanya dikenal dengan berbagai manfaat kesehatannya, namun juga khasiat untuk kecantikan kulit.

 

 

Senka Perfect Whip Acne Care

Ekstrak Kyoto Chamomile memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang dapat membantu jerawat lebih cepat sembuh dan mencegah kerusakan kulit lebih lanjut. Menurut penjelasan dokter kulit, jerawat dan komedo muncul karena kulit yang memproduksi terlalu banyak sebum, sehingga pori-pori tersumbat oleh kotoran dan sel kulit mati.

Adanya kuman Cutibacterium Acnes di kulit wajah dan reaksi imunitas tubuh melawan infeksilah yang akhirnya menyebabkan peradangan munculnya jerawat. Inilah pentingnya menggunakan produk yang tepat untuk membersihkan kulit dari kotoran dan kulit mati, sehingga tidak terjadi sumbatan di pori-pori, menjaga kulit dari iritasi, dan produk minyak yang berlebihan.

Antioksidan dan antibakteri diperlukan untuk mengurangi koloni kuman penyebab jerawat dan mengurangi reaksi radang, sehingga jerawat dapat ditekan dan tidak meninggalkan bekas hiperpigmentasi setelahnya. Produk Senka Perfect Whip Acne Care merupakan aksi ganda untuk kulit yang rawan berjerawat, membersihkan sekaligus merawat kulit.

Senka Perfect Whip Acne Care

Kandungan asam salisilat di dalamnya mampu membersihkan pori-pori kulit, sedangkan kandungan White Cocoon Essence & Double Hyaluronic Acid merupakan bahan-bahan unggulan untuk melindungi kulit kekeringan, menjadikannya lembut terawat.

Produk ini juga menggunakan Micro Dense Foam, inovasi menghasilkan foam yang mampu membersihkan wajah secara sempurna, hingga ke dalam pori-pori, menjadikannya bersih dan lembap. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading