Sukses

Beauty

Pentingnya Micellar Water yang Mengandung Vitamin, Dukung Makeup Off Glow On

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau makeup adalah salah satu hal yang menunjang penampilan perempuan. Dengan sentuhan natural makeup bisa membuat wajah lebih fresh dan tentunya bikin kamu lebih percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari. Nah, kalau sudah ngobrolin soal riasan, pastinya nggak bisa lepas dari peran makeup remover. Bukan hanya sekadar membersihkan wajah, produk pembersih wajah yang tepat dibutuhkan untuk merawat kulit dan menjaganya agar tetap sehat.

Memilih makeup remover yang tepat memang tricky. Hal pertama yang wajib dipahami adalah produk yang digunakan memiliki kandungan berbagai vitamin yang mampu menutrisi dan merawat wajah agar tetap sehat. Seperti yang terkandung dalam POND’S Vitamin Micellar Water, inovasi micellar water terbaik dengan formula unik yang pastinya kamu butuhkan. Yuk, kenalan dulu dengan produk yang satu ini!

Micellar Water Pertama yang Mengandung Vitamin

Popularitas dan manfaat micellar water semakin meningkat seiring dengan berkembangnya teknik double cleansing yang menjadi tren perawatan kulit asal Korea Selatan. Membersihkan wajah dengan metode 2 langkah ini dipercaya dapat memberikan hasil yang maksimal, di mana langkah pertama adalah mengaplikasikan micellar water untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Lalu dilanjutkan dengan mencuci wajah dengan facial wash yang sesuai jenis kulit.

Berbagai produk micellar water kemudian muncul di pasaran dengan berbagai kandungan yang ada. Nah, di tengah hype-nya tren ini, POND’S Vitamin Micellar Water muncul sebagai inovasi micellar water pertama yang mengandung vitamin. Formulanya mengandung berbagai vitamin yang dapat merawat kulit dengan lebih efektif, seperti Vitamin A, B3, B5, C, dan E.

Kandungan berbagai vitamin ini juga dapat bekerja membersihkan makeup dan kotoran sekaligus dengan daya angkat hingga 99%. Produk ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, tak perlu khawatir karena POND’S Vitamin Micellar Water bebas kandungan alkohol.

4 Varian Dengan Kandungan yang Menyesuaikan Kebutuhan Kulit

Menjadi micellar water yang bagus karena mengandung vitamin, POND’S Vitamin Micellar Water memiliki 4 varian dengan kandungan berbeda yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulitmu.

1. POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Varian yang pertama adalah POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose yang diperkaya dengan 5 vitamin (Vitamin C, B3, B5, E, dan A) serta 100% Organic Natural French Rose. Kombinasi Vitamin C dan Organic Natural French Rose ini bekerja untuk mencerahkan kulit hingga 5 kali. Pemakaian produk ini dapat membantu 99% makeup bersih, secara bertahap kulit juga akan tampak cerah alami.

2. POND’S Vitamin Micellar Water D’TOXX Charcoal

Bagi para perempuan aktif yang membutuhkan manfaat deep cleansing saat membersihkan makeup, POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal bisa jadi andalan. Varian ini diperkaya dengan kombinasi 5 Vitamin (Vitamin C, B3, B5, E, dan A) serta Activated Charcoal yang secara khusus dikenal sebagai antioksidan untuk membersihkan makeup dan kotoran hingga ke dalam pori.

Sementara itu, kombinasi kandungan vitamin B5 dan Activated Charcoal ini bekerja efektif untuk 3x purifying action, sehingga menjadi detoksifikasi kulit dari makeup, debu, kotoran, dan polusi yang rentan mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Varian yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk perempuan yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruangan.

3. POND’S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera

Varian selanjutnya adalah POND’S Vitamin Micellar Hydrating Aloe Vera yang fokus untuk menjaga kelembapan kulit. Selain kandungannya yang 100% bebas alkohol, produk ini diperkaya dengan 5 Vitamin (Vitamin C, B3, B5, E, A) dan Organic Aloe Vera Extract.

Kombinasi Vitamin B3 dan Organic Aloe Vera Extract ini bekerja untuk melembapkan kulit karena memiliki kemampuan 5x hydrating action. Jadi, nggak hanya mampu membuat makeup bersih hingga 99%, tapi juga mempertahankan hidrasi alami kulit ketika diaplikasikan sehari-hari.

4. POND’S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk

Khusus buat kamu yang kesehariannya sering menggunakan waterproof makeup, POND’S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk bisa jadi product hero nih. Mengandung 5 Vitamin (Vitamin C, B3, B5, E, A) dan Milk Essence, varian yang satu ini memiliki formula unik. POND’S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk tergolong bi-phase makeup remover. Artinya, komposisi produknya bukan oil dan micellar water, melainkan milk dan micellar water. Kombinasi formula ini dapat mengangkat makeup waterproof dengan lebih maksimal tanpa sensasi lengket maupun berminyak.

Kombinasi Vitamin E dan Milk Essence di dalamnya memiliki kemampuan 5x nourishing action. Formula ini juga dapat bekerja untuk mengeksfoliasi sel kulit mati yang menempel di permukaan kulit wajah. Untuk penggunaan yang maksimal, jangan lupa kocok produknya, tuangkan ke kapas, lalu aplikasikan secara lembut dan menyeluruh ke seluruh area wajah dan leher.

Tetap Percaya Diri Setelah Menghapus Makeup

Berbagai kandungan supercharged vitamin dan bahan-bahan lain yang melengkapi keempat varian POND’S Vitamin Micellar Water nggak hanya dapat membersihkan makeup hingga 99%, tapi juga merawat kulit sesuai kebutuhannya. Hasilnya adalah kulit yang tetap terjaga kesehatannya, lembut, dan cerah bahkan setelah menghapus makeup. Nggak ada lagi rasa minder karena kulit yang kusam begitu makeup dibersihkan.

Bersama POND’S Vitamin Micellar Water, kamu bisa pancarkan #MakeupOffGlowON! Cek info selengkapnya di sini yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading