Sukses

Beauty

Jaga Kecantikan Wajah Agar Tetap Terlihat Prima Selama WFH dengan 2 Cara Praktis

Fimela.com, Jakarta Physical distancing menjadi salah satu opsi untuk mencegah penyebaran di tengah pandemi virus corona yang sedang dihadapi Indonesia bersama beberapa negara di dunia. Salah satu himbauan yang dilakukan adalah kerja dari rumah atau disebut dengan istilah work from home/ WFH.

Mekanisme WFH mengharuskan kita untuk berinteraksi dengan menggunakan video call. Dalam sehari hampir setiap orang melakukan satu hingga tiga kali meeting menggunakan aplikasi video call. Nah agar penampilan wajah tetap terlihat prima, ada beberapa hal yang perlu kita lakukan. Jangan sampai walaupun WFH tampilan kita terlihat lesu, kusam dan jauh dari kesan menarik.

Menyikapi hal ini, sebagai brand kecantikan lokal yang konsisten mempercantik penampilan perempuan Indonesia, Dear Me Beauty kembali menyuguhkan produk inovatif. Cocok untuk menemanimu WFH selama masa isolasi diri.

30 Seconds Meltaway Balm

Menjaga kebersihan wajah sangat penting agar terhindar dari permasalahan kulit kusam. Tak hanya itu, rutin membersihkan wajah pada pagi dan malam hari dengan cara tepat menjadi kunci untuk membuat wajah bersih dari kotoran hingga bakteri. Dalam 30 detik, meltaway balm dapat mengangkat sisa riasan dan kotoran dengan maksimal. Tekstur balm yang ringan dan mudah mencair mampu membersihkan dengan maksimal tanpa mengangkat kandungan minyak alami pada pori wajah. Hasil akhirnya, wajah bersih dan tetap terhidrasi dengan maksimal tanpa meninggalkan rasa kesat atau lengket. Cocok untuk kulit kering.

Cukup gunakan balm secukupnya dan aplikasikan pada kulit wajah. Ratakan ke seluruh permukaan wajah dengan menggunakan jari-jemari dengan gerakan memutar. Bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

New Glass Skin Liquid Highlighter

Agar tampilan wajah terlihat prima pada layar aplikasi video call saat WFH, maksimalkan tampilan dengan sentuhan makeup highlighter di area tertentu seperti tulang pipi, tulang alis, tulang hidung dan ujung kedua mata. New Glass Skin Liquid Highlighter bisa menjadi andalan untuk membuat wajah terlihat proporsional. Selain mudah dibaurkan, teksturnya yang ringan akan membuat segi-segi wajah terlihat lebih menonjol tanpa terlihat menor. Kandungan Vitamin E dan ultra-fine shimmering particles dalam produk berformula unik ini patut dicoba. 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading