Sukses

Beauty

Rekomendasi Perawatan Kulit Mendasar dengan Harga Terjangkau, dari Sephora

Fimela.com, Jakarta Sebagai one stop beauty store, Sephora hadir untuk memenuhi kebutuhan para perempuan dalam mencari deretan produk kecantikan mulai dari skincare, makeup, perawatan tubuh, hingga rambut. Selain menggandeng sejumlah brand rekanan, Sephora juga memiliki produk sendiri yang sangat variatif, berkualitas, dan juga budget friendly.

Disebut dengan Sephora Collection, rangkaian yang dihadirkan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Variasinya sangat beragam, dan yang menarik untuk dicoba adalah rangkaian Cleansing Made Better yang merupakan deretan produk untuk mengoptimalkan ritual membersihkan wajah yang terjangkau.

Walau rangkaian ini budget friendly, namun Cleansing Made Better Collection memiliki visi dan misi yang tak perlu diragukan lagi. Produk ini dirancang dengan tiga pilar utama yakni Better for Your Skin, Better for The Planet, dan Better for Your Budget. 

Rangkaian Cleansing Made Better

Produk ini sangat baik untuk kulit, karena 90% formulanya berasal dari bahan alami yang memiliki kekuatan untuk kulit. Plastik kemasan pada produk juga dirancang ramah lingkungan yang berasal dari hasil daur ulang residu tebu dan karton, sehingga mampu terurai dengan cepat pada bumi. Yang menyenangkan dari produk ini juga terletak pada harga. Rp 849.000, kamu sudah bisa memiliki 4 produk yang digunakan sebagai langkah dasar ritual membersihkan wajah yang optimal.

Rangkaian Cleansing Made Better Collection

Memulai regime membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan Triple Action Cleansing Water (Rp 189.000). Produk ini dapat membersihkan makeup secara efisien, dengan infusi zinc yang efektif membersihkan kulit secara pendalam tanpa membuatnya terasa kering. Serta tekstur yang watery terasa sangat ringan digunakan.

Langkah kedua dilanjutkan dengan Mattifyng Cleanser (Rp 251.000) yang mampu menenangkan kulit sekaligus membersihkannya. Produk ini diperkaya dengan white clay yang berguna untuk mengangkat sebum dan menjadikan kulit bebas kilap, yang bisa digunakan oleh kulit normal hingga berminyak.

Membersihkan wajah tidak lengkap tanpa proses eksfoliasi. Oleh sebab itu, Bright Skin (Rp 145.000) hadir sebagai facial scrub yang mampu mengeliminasi kotoran dan sel kulit mati pada kulit, sehingga sekaligus dapat memperbaiki tekstur pada kulit. Scrub ini juga mengandalkan pasir volcanic yang bekerja efektif dan lembut untuk membersihkan sekaligus mengangkat sel kulit mati pada kulit, yang mampu menjadikan kompleksi kulit lebih cerah.

Rangkaian Cleansing Made Better

Ritual membersihkan wajah akan ditutup dengan Purifying Mud Mask (Rp 263.000) untuk meringkas pori-pori agar lebih bersih tanpa membuat kulit kering. Kandungan clay dan zinc di dalamnya baik untuk menyerap kelebihan sebum pada kulit dan membersihkan sumbatan pada pori-pori secara tuntas. Bahkan tekstur krimnya juga membuat masker ini sangat praktis dan mudah dibilas.

Dengan 4 pilihan produk di atas, tentu kini kamu bisa memaksimalkan perawatan wajah di rumah dengan harga terjangkau dan produk berkualitas dari Sephora.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading