Perawatan Praktis dari Rumah di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Masker Kekinian untuk Rambut Hingga Kulit Kepala

Adinda Tri Wardhani04 Apr 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 14:03 WIB
[Fimela] rambut

Fimela.com, Jakarta Di tengah masa isolasi diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona, ada beberapa hal yang harus tetap kita lakukan. Selain menjaga asuapan untuk imunitas tubuh, jangan lupa berikan juga perhatian ekstra pada perawatan kesehatan kulit kepala dan rambut. Jika biasanya kamu rutin merawat helaian rambut dan kulit kepala di salon, di masa isolasi diri ini kamu tetap dapat merawat diri di rumah.

Menyikapi hal ini L'Occitane mengeluarkan The SOS range hair mask yang terdiri dari tiga pilihan jenis masker rambut dan dapat membantu mengatasi beberapa permasalahan. Seperti rambut kusam, rambut bercabang, hingga rambut dan kulit kepala kering.

Setiap jenis pilihan produk memiliki tekstur dan formula yang berbeda untuk merawat area batang rambut, kulit kepala hingga ujung rambut. Masker ini juga dapat digunakan secara bersaaman jika kamu memiliki lebih dari satu permasalahan rambut atau kulit kepala.

Untuk permasalahan rambut kusam, masker dengan ekstrak vitamin C dan tebu akan membuat helaian rambut kembali berkilau. Sedangkan untuk permasalahan rambut dan kulit kepala kering masker bertekstur gel dengan formula narutal cane sugar complex dan essential oils yang akan menghidrasi secara maksimal. 

Bila permasalahan rambut bercabang dan kusut kerap kamu hadapi, masker dengan tekstur krim berekstrak shea nut butter dari Burkina Faso adalah solusi tepat. Dijamin rambut akan terawat dengan baik tanpa harus pergi ke salon di masa pandemi virus corona.

 

Kandungan aman dan alami

The SOS range hair mask dari  L'Occitane
The SOS range hair mask dari L'Occitane (Foto: Adinda Tri Wardhani)

The SOS range hair mask ini mengandung 97% kandungan alami. Selain terdapat beragam essential oils yang membuat helaian rambut menjadi lebih harum dan ternutrisi ketiga masker ini tidak mengandung parabens, phenoxyethanol, sles, lanolin, alumunium salts, phthalates, silicones, mineral oils, chemical filters, dan BHT. Sehingga masker ini betul-betul aman untuk digunakan secara rutin.

#changemaker

 

Lanjutkan Membaca ↓