Bedak Terbaik Innisfree Dikemas Menggemaskan Berbentuk Permen Mentos

Vinsensia Dianawanti06 Apr 2020, 18:00 WIB
Bedak Terbaik Innisfree Dikemas Menggemaskan Berbentuk Permen Mentos

Fimela.com, Jakarta No-Sebum Mineral Powder menjadi produk bedak Innisfree terbaik selama 14 tahun. Di usianya yang ke 14, Innisfree menghadirkan produk No-Sebum Mineral Powder dengan kemasan yang unik dan penuh warna dalam sebuah koleksi terbatas.

Kali ini, Innisfree mengandeng merek permen sebagai kolaborator. Adalah permen Mentos yang menjadi merek permen ternama dengan pilihan aroma dan rasa yang beragam.

No-Sebum Mineral Powder dari Innisfree merupakan bedan tranluscent yang memiliki beragam fungsi. Bukan hanya untuk setting powder, namun juga dapat digunakan sebagai makeup fixer, dry shampoo, eye primer, mascara primer, lip mattifier, nail primer, deodoran, hingga bedak badan.

Produk ini mengandung mineral alami dan daun mint dari Pulau Jeju. Fungsi dasarnya memang untuk menyerap minyak dan menjaga kelembapan kulit.

 

Terinspirasi dari permen Mentos

Bedak Terbaik Innisfree Dikemas Menggemaskan Berbentuk Permen Mentos
Innisfree melakukan kolaborasi dengan permen Mentos dalam koleksi bedak No-Sebum Mineral Powder (Foto: Innisfree)

Dalam koleksi terbatas, Innisfree bersama Mentos melansir enam varian No-Sebum Mineral Powder. Masing-masing varian dibedakan dengan enam pilihan warna pada kemasan serta aroma yang berbeda pula.

Variasi aroma yang dipilih terinspirasi dari varian permen khas Mentos. Di antaranya adalah Mint, Peach, Lemon, Grape, Cherry, dan Melon. No-Sebum Mineral Powder edisi Mentos ini juga dilengkapi dengan detail kemasan yang menyerupai permen. Sehingga memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna. Seolah-olah sedang menikmati permen ketika melakukan aktivitas kecantikan.

Seluruh varian dari koleksi No-Sebum Mineral Powder edisi Mentos ini dikemas dalam ukuran 5 gram. Karena edisi terbatas, koleksi ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Innisfree dan sejumlah e-commerce dengan harga Rp 90 ribu.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓