Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Eye Cream untuk Mencerahkan Kantung Mata

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan untuk mencerahkan kantung mata. Kantung mata yang gelap dapat terjadi pada pria atau perempuan. Kantung mata dapat membuat kamu terlihat lebih tua.

Sebenarnya mencerahkan kantung mata yang gelap lumayan susah. Kantung mata yang gelap biasa terjadi pada usia menua, sering begadang, alergi, kulit dehidrasi, terbakar mahari dan genetika. Bagi orang yang suka begadang, kurang tidur bisa membuat aliran darah tidak mengalir. Sehingga darah menumpuk di kantong mata dan terlihat lebih gelap.

Faktor usia juga dapat mempengaruhi kantung mata menjadi gelap. Karena emakin menua, kolagen dalam kulit akan berkurang. Namun, kondisi ini bisa diatasi dengan penggunaan eye cream. Berikut rekomendasi eye cream untuk mencerahkan kantung mata:

Rekomendasi Eye Cream

1. Viva Revitalizing Eye Cream

Viva adalah produk kecantikan yang sudah terkenal sejak dulu. Viva terkenal dengan produknya yang berkualitas, namun harga terjangkau. Viva juga memiliki produk eye cream, yang memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E. Eye Cream ini mampu melembabkan dan mencerahkan kantung mata.

Viva Revitalizing Eye Cream juga memiliki kandungan ekstrak bunga chamomile. Kandungan ini memberikan efek sejuk pada kantung mata. Tekstur dari eye cream ini seperti gel bening. Sehingga membuat produk yang satu ini cepat meresap di kulit.

2. Ristra Eye Cream

Ristra merupakan merek lokal yang sejak dulu selalu mengeluarkan produk kecantikan, termasuk Ristra eye cream. Produk ini berfungsi untuk merawat bagian mata. Ristra eye cream memiliki kandungan vitamin E, squalene dan minyak jojoba. Produk ini sangat efektif untuk membantu melembabkan kantung mata, mencerahkan kantung mata, meregenarasi kulit area mata dan menghilangkan kerutan.

3. L’oreal Paris Revitalift Eye Cream

Selain terkenal dengan produk makeup, L’oreal Paris juga terkenal dengan produk perawatan kulit. L’oreal Paris mengeluarkan produk Revitalift Eye Cream, yang berfungsi untuk meregenerasi kulit sekitar mata. Kandungan centella asiatica mampu meningkatkan elastisitas kulit area mata.

Rekomendasi Eye Cream

4. Secret Key Snail Repairing Eye Cream

Salah satu merek Korea yang menggunakan bahan alami adalah Secret Key. Secret Key mengeluarkan produk Snail Repairing Eye Cream, yang berbahan dasar lender siput. Lendir siput telah teruji memiliki khasiat alami untuk merawat kulit.

Eye cream ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit dan mencerahkan kantung mata. Produk ini cocok digunakan untuk kulit kering maupun sensitif. Walaupun berbahan dasar lender siput, tekstur eye cream ini nyaman digunakan karena tidak lengket.

5. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin merupakan merek lokal, yang mengeluarkan produk Intensive Nourishing Eye Cream. Kandungan eye cream ini adalah ekstrak kopi dan ekstrak mentimun. Kandungan ini membuat kulit kencang dan menghilangkan kantung mata. Selain itu, eye cream ini memiliki kandungan ekstrak kacang makadamia, yang mampu melembutkan kulit area mata, dan kandungan kojic acid yang bisa menghilangkan kantung mata gelap.

6. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Safi adalah produk perawatan kulit yang terjamin halal. Produk Safi Age Defy Eye Contour Treatment merupakan krim mata yang memiliki tekstur ringan. Tekstur dari eye cream ini juga mudah menyerap di kulit mata. Produk yang satu ini memiliki fungsi untuk menyamarkan kerutan, mencerahkan kantung mata, dan menjaga kelembapan area mata.

7. Sariayu Econature Eye Cream

Sariayu merupakan produk yang terbuat dari bahan alam, seperti produk Econature Eye Cream ini, yang mengandung 90% bahan alami. Produk Sariayu Econature Eye Cream ini mengandung ekstrak pomegranate dan kolagen. Produk eye cream ini memiliki fungsi untuk mengurangi kerutan, mencerahkan kantung mata dan menjaga elastisitas kulit area mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading