Kini Giliran Bvlgari Produksi Hand Sanitizer untuk Perangi Virus Corona di Italia

Nabila Mecadinisa02 Apr 2020, 20:00 WIB
Bvlgari

Fimela.com, Jakarta Virus Corona masih menjadi fokus utama sat ini. Jumlah kasus yang semakin meningkat di seluruh dunia membuat kita harus salin bahu membahu untuk memeranginya bersama. di Italia sendiri, para desainer dan rumah mode ternama ikut andil dalam membantu pemerintah mengatasi virus corona.

Aksi nyata kembali dilakukan oleh Bvlgari. Sebelumnya, Bvlgari telah menyumbangkan alat bantu penelitian berupa 3D microscope yang diberikan kepada Lazzaro Spallanzani di Roma. Dan kini, Bvlgari bersama ICR (Industrie Cosmetiche Riunite) memproduksi hand sanitizer dalam jumlah yang besar hingga ratusan ribu botol untuk disumbangkan kepada para tenaga medis.

Hand sanitizer tersebut berisikan 75 ml dan akan segera diberikan kepada pemerintah untuk didistribusikan. Hand sanitizer ini akan diproduksi di Lodi Factory yang merupakan pabrik Bvlgari untuk produksi parfum dan amenities. 

Aksi nyata Bvlgari perangi virus corona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BVLGARI (@bulgari) on

Sebagai bagian dari LVMH Group yang merupakan salah satu luxury dan retail terkemuka, aksi LVMH lewat sejumlah brand di bawah naungannya benar-benar nyata dalam membantu pemerintah menangani pandemi virus corona.

Hingga kini, sebanyak 50 ton hand sanitizer diproduksi perminggunya untuk rumah sakit. Bahkan LVMH juga sudah memesan 10 juta masker untuk dibagikan ke Cina dan telah didistribusikan ke Prancis, Italia, hingga Spanyol. Selain Bvlgari, kini Dior juga sedang memproduksi masker yang akan segera didistribusikan.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓