Review: Atasi Rambut Kusam di Rumah dengan Rangkaian Rinsing Vinegar yang Praktis

Nabila Mecadinisa04 Apr 2020, 09:00 WIB
Rinsing Vinegar

Fimela.com, Jakarta Banyak hal bisa dilakukan di rumah, salah satunya jika kita ingin mengoptimalkan perawatan rambut. Tak selalu harus ke salon, kini banyak opsi perawatan rambut dengan sejumlah produk berkualitas yang bisa jadi opsi tepat untukmu.

Salah satu produk yang Tim Fimela rekomendasikan adalah Yves Rocher Rinsing Vinegar. Sebagai salah satu perawatan rambut di rumah favorit, maka Yves Rocher terus mengembangkan formulasinya, sehingga kini Rinsing Vinegar hadir dengan kebaikan manfaat dari organic agave fructants yang efektif untuk mengoptimalkan kesehatan rambut.

Terdiri dari tiga varian yaitu Agave Fructants + Nettle Extract yang memiliki fungsi untuk menjadikan rambut lebih bersih dan mengembang. Sehingga bagi kamu yang memiliki rambut lepek, tentu produk ini adalah solusi yang sangat tepat.

Agave Fructants + Raspberry Vinegar hadir dengan manfat yang mampu memberi kilau pada rambut yang kusam. Disertai manfaat yang dijanjikan, tentu kini kamu bisa terbebas dari tampilan rambut kusam, dan tampil makin percaya diri.

Sedangkan varian Agave Fructants + Moringa Seeds akan menambah kilau pada rambut sekaligus mendetoksifikasi rambut yang sering terpapar polusi. Melihat manfaatnya, bisa dibilang jika ini adalah produk yang sangat diperlukan oleh para perempuan urban. 

Yves Rocher Rinsing Vinegar

Rinsing Vinegar
Rinsing Vinegar dari Yves Rocher hadir dengan formula baru yang bisa jadikan rambut lebih sehat dan berkilau secara nyata. (Foto: Yves Rocher)

Produk ini sudah dirilis oleh Yves Rocher sejak beberpa tahun silam. Namun kini Rinsing Vinegar dilengkapi dengan kandungan organic agave fructants, sehingga mampu merawat dan menutrisi rambut dengan lebih optimal.

Kandungan vinegar di dalamnya bekerja baik untuk mengatasi jamur pada kulit kepala yang menyebabkan masalah pada rambut seperti ketombe. Bahkan vinegar juga baik untuk menyeimbangkan kulit kepala dan membantu membuat rambut jadi lebih sehat bercahaya.

Sedangkan agave yang merupaakan tanaman seperti lidah buaya yang hidup di daerah tropis kaya akan kandungan yang dapat menutrisi rambut, menjadikannya lebih kuat, sekaligus halus. Saat ektrak agave dipadukan dengan kandungan dari setiap rangkaian Rinsing Vinegar, maka masalah rambut akan teratasi dengan mudah dan praktis di rumah.

Keseluruhan produk rinsing vinegar memiliki fokus utama untuk menjadikan rambut lebih halus, berkilau dan sehat. Kandungannya terdiri dari 99% bahan alami tanpa pewarna buatan, tanpa paraben, tanpa silikon, serta baik bagi lingkungan karena formulanya mudah terurai disertai botol yang 100% terbuat dari plastik daur ulang.

Cara pakai:

Rinsing Vinegar
Rinsing Vinegar dari Yves Rocher hadir dengan formula baru yang bisa jadikan rambut lebih sehat dan berkilau secara nyata. (Foto: Yves Rocher)

Berbentuk cair, maka produk ini disarankan untuk digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Caranya sangat mudah, yakni sebagai langkah akhir ritual perawatan rambut harian. Setelah mencuci rambut dan menggunakan conditoner, bilas rambut dengan bersih. Lalu, lanjutkan dengan mengaplikasikan rinsing vinegar pada kulit kepala dan rambut. Pijat-pijat sesaat, jika sudah bilas kembali hingga bersih.

Hasil setelah digunakan:

Secara keseluruhan, produk ini memberikan hasil yang signifikan walau baru digunakan untuk 1 kali saja. Saya juga sudah mencoba ketiga variannya, dan dari ketiganya, hasilnya sangat memuaskan. Kulit kepala terasa benar-benar bersih. Selain itu rambut juga terlihat lebih berkilau. Mengingat rambut saya tergolong kusam akibat seringnya menggunakan produk styling, maka hasilnya terlihat signifikan setelah diaplikasikan.

Apalagi saat menggunakan varian Agave Fructants + Raspberry Vinegar, kilau rambut langsung terlihat seketika. Yang saya suka dari produk ini adalah formulanya yang cair dan aromanya. Formula cair membuat rinsing vinegar semakin mudah digunakan dan mudah dibilas, sehingga tidak meninggalkan residu pada rambut. Aromanya yang segar membuat rambut dan kulit kepala lebih harum.

Jika ditanya apakah produk ini akan jadi favorit saya? tentu 100% saya akan menjawab, ya! Harga yang terjangkau yakni Rp 189 ribu dengan ukuran 150 ml. Khasiatnya juga sangat nyata dan praktis digunakan, sehingga kini saya bisa wujudkan rambut yang lebih indah dan sehat melalui rangkaian  perawatan rambut ekonomis dan praktis di rumah.

 

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓