Sukses

Beauty

Seribu Paket Perawatan Diri untuk Tenaga Medis di Garda Terdepan Melawan virus Corona

Fimela.com, Jakarta Bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan menangani kasus virus Corona, kesehatan bukan hanya memperbaiki imun tubuh dan mengenakan pelindung saja. Tetapi juga menjaga kebersihan melalui perawatan diri. Untuk itu, Social Bella lewat perusahaan e-commerce-nya Sociolla, memberikan apresiasi kepada para tenaga medis seperti dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang memerangi virus Corona dengan menyalurkan lebih dari seribu bingkisan care package. 

Care package tersebut berisikan berbagai produk perawatan diri seperti perlengkapan mandi, sabun muka, dry shampoo, pelembap wajah, hand cream dan masker wajah untuk mendukung para tenaga medis ini dalam menjaga kebersihan dan kesehatan selama bertugas. 

Menurut Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, pihaknya menyadari para tenaga medis merupakan garda terdepan yang telah bekerja keras dan berdedikasi melayani masyarakat. Maka penting bagi pihaknya berpartisipasi dengan ikut menjaga para tenaga medis yang sudah berjasa bagi masyarakat. 

“Selain secara proaktif mengambil langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan kami, kami juga ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para dokter, perawat, dan tenaga medis. Kami menyadari merekalah yang merupakan garda terdepan di kondisi seperti sekarang. Kerja keras dan dedikasi mereka yang tanpa lelah melayani masyarakat jauh dari keluarga untuk menjaga kita semua sehat dan selamat, sangat kami hargai. Untuk itu, kami ingin ikut berpartisipasi untuk menjaga para tenaga medis yang sudah berjasa bagi masyarakat," jelasnya. 

Donasi dan Penggalangan Dana

Selain itu Social Bella juga melakukan donasi dalam penggalangan dana lewat IndonesiaPastiBisa.com yang digagas East Ventures. Dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk mendukung riset dan pengembangan teknologi alat tes COVID-19. 

Sementara itu, seribu paket tadi telah dikirim ke 4 rumah sakit besar yang menjadi rujukan pemerintah untuk penanganan COVID-19. Yaitu Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading