Ritual Mandi Mewah dengan Keharuman Menenangkan Aroma White Breath dari Sulwhasoo

Nabila Mecadinisa10 Apr 2020, 10:30 WIB
Sulwhasoo

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah merek kecantikan mewah asal Korea, Sulwhasoo terus menghadirkan produk-produk perawatan wajah dan tubuh yang berkualitas. Dan kali ini, rangkaian body wash dan body lotion hadir untuk memaksimalkan perawatan tubuh yang menjanjikan.

Sulwhasoo Body Wash White Breath (IDR 550,000) adalah sabun mandi dengan kandungan bebas sulfat, dengan formulasi gel lembut dan kaya busa, sehingga mampu membersihkan kulit secara optimal, tanpa membuat kulit kering.

Sedangkan Sulwhasoo Body Cream White Breath (IDR 850,000) hadir sebagai produk kosmetik fungsional, yang mampu melembapkan tubuh dengan kandungan adensine di dalamnya sehingga mampu menjadikan kulit bebas kerut dan senantiasa kencang. Body cream ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan rasa lengket sekaligus menjadikan kulit terasa lebih segar.

Keduanya memiliki aroma White Breath, yang merupakan wewangian khas dari Sulwhasoo, dengan keunggulan yang dapat menstimulasi sensualitas, terinspirasi dari kitab medis kuno, Donguibogam Hyangbo.

Dua perawatan tubuh terbaru dari Sulwhasoo

Sulwhasoo
Rangkaian perawatan tubuh terkini dengan khasiat berpadu kemewahan terbaik dari Sulwhasoo.

Aroma White Breath mampu memancarkan kesegaran dan meningkatkan mood dengan baik. Keharumannya yang subtle berasal dari ekstraksi kelopak snow-white dari plum blossoms. Selain itu, kamu juga bisa mersakan keharuman rileksasi yang sangat menenangkan. Bahkan, percikan semburat segar juga bisa ditemukan dari kandungan lycium chinesefruit extract, pueraria lobata root extract, hydrolyzed soybean extract, dan bahan-bahan alami yang basa digunakan untuk pengobatan tradisional Korea lainnya.

Kemewahan kian terpancar dari botol marmer yang stylish, sehingga dua produk ini dapat dijadikan ornamen cantik di ruang pribadi milikmu. Penasaran ingin memilikinya? Kini keduanya sudah hadir di Sulwhasoo Department Store yang ada kota kamu.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓