Review: Hilangkan Penat dan Bakteri dengan Mandi Aromaterapi di Masa Pandemi Covid-19

Ayu Kinanti09 Apr 2020, 10:56 WIB
Aroma Sense

Fimela.com, Jakarta Membersihkan tubuh menjadi kebiasaan paling penting di masa pandemi Covid-19 ini. Karena salah satu cara pencegahan penularan virus corona adalah dengan mencuci tangan dan membersihkan seluruh tubuh. Kegiatan mandi menjadi lebih penting sekarang.

Buat saya pribadi, mandi merupakan relaksasi. Jika sedang penat, mandi air hangat menjadi pelarian saya, karena saya merasa rileks dan segar setelahnya. Di hari ulang tahun saya, kebetulan saya mendapatkan hadiah berupa Shower Head dari Aroma Sense.

Apa itu Aroma Sense? Aroma Sense adalah shower head istimewa. Di dalam shower head tersebut ada beberapa filter yang membuat kualitas air menjadi lebih baik dan manfaatnya menjadi lebih maksimal.

Aroma Sense ini memiliki 5 Filter yang memiliki fungsi sebagai berikut:

  • Pertama berfokus pada pengolahan air yang dicampur dengan unsur kimia koalugan. Ini berfungsi memisahkan air dari partikel-partikel berbahaya bagi tubuh.
  • Filter kedua berupa Vitamin C Catridgres, sehingg air yang mengalir mengandung Vitamin C yang berfungsi untuk antioksidan serta meremajakan kulit.
  • Filter ketiga berupa Ceramic Beads yang berfungfi sebagai penyaring microfiber yang dapat menghilangkan bakteri berbahaya dalam air.
  • Filter keempat adalah Microfiber Filter filtration, ini untuk menyaring partikel-partikel berbahaya yang ukurannya lebih besar. Partikel-partikel ini biasanya berasal dari pipa penyaluran air.
  • Filter kelima atau terakhir adalah clean high pressure water. Ini membuat tekanan air menjadi lebih kuat, sehingga air yang dikeluarkan lebih hemat.

Pengalaman mencoba Aroma Sense Shower Head

Shower Head
Aroma Sense/copyright Ayu Kinanti

Dua minggu sudah saya menggunakan Aroma Sense. Kesan pertama kali yang saya dapat saat mencoba adalah aroma air saya menjadi bau jeruk. Ini karena ada aroma therapy juga filter vitamin C yang ada di shower head tersebut. Efeknya sungguh-sungguh menenangkan.

Setelah seminggu, saya coba membuka kepala shower untuk mengetahui bagaimana filter microfibernya bekerja. Di rumah saya air yang digunakan adalah air PAM, berarti seharusnya airnya juga sudah mengalami berbagai penyaringan. Ajaibnya, setelah saya cek, tetap terlihat kotoran-kotoran halus di dalam filter itu.

Perubahan lain yang saya rasakan selain perasaan rileks adalah, kondisi kulit. Kondisi kulit saya, tak hanya wajah, kini terasa lebih lembap dan sehat. Seperti menggunakan produk perawatan secara teratur dan konsisten. Secara garis besar, saya suka menggunakan shower head Aroma Sense ini.

Kalau sahabat Fimela tertarik mengetahui lebih lanjut, silakan cek produknya di sini ya.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓