Spa di Rumah dengan 6 Produk Alami untuk Rawat Kulit dan Wajah

Novi Nadya10 Apr 2020, 08:30 WIB
Spa

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi virus corona atau Covid-19 dan menjalani imbauan swa-karantina di rumah, tentunya mengubah rutinitas serta gaya hidup. Termasuk kebiasaan relaksasi di spa favorit juga tak bisa dilakukan dengan leluasa.

Nah, bagaimana jika kita menciptakan sensasi spa di rumah dengan khasiat relaksasi yang tak jauh beda? Merek produk perawatan kulit asal Indonesia Skin Dewi merilis seri SPA dari bahan-bahan organik dan natural.

Rangkaian khusus SPA dari Skin Dewi dibuat karena tingginya antusiasme pelanggan pada produk SPA dan relaksasi yang bisa digunakan di rumah. Produk SPA yang terdiri dari enam jenis produk ini dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah hingga badan. 

Selain itu, lewat rangkaian seri SPA, Skin Dewi ingin menyampaikan pesan positif self-gratitude. Yaitu pentingnya memiliki dan menyadari rasa syukur atas tubuh dan kulit kita.

“Sering kali kita melihat kekurangan tanpa menyadari kelebihan yang jauh lebih banyak dari pada kekurangan tersebut. Rangkaian seri SPA ini khusus saya buat untuk membantu mengingatkan kita pentingnya berhenti sejenak dari kesibukan dan memberikan perhatian kepada kulit dan tubuh kita. Tubuh kita juga membutuhkan relaksasi,” ujar founder Skin Dewi Dewi Kauw.

 

 

Varian produk seri SPA

Skin Dewi SPA
Skin Dewi merilis seri SPA dari bahan-bahan organik dan natural.

Varian produk seri SPA terdiri dari 6 jenis produk; Calming Dew Rose Toner, Shikimic Gentle Exfoliating Scrub, Energizing Coffee Clay Mask, Gratitude Massage Oil, Bamboo Cleansing Oil, dan Avocado Shower Balm. 

Calming Dew Rose Toner diformulasikan untuk kita yang membutuhkan lebih banyak hidrasi pada kulitnya. Memiliki kandungan air mawar, ekstrak jamur putih serta tambahan chamomile untuk efek yang lebih menenangkan. Ekstrak jamur putih juga dikenal sebagai alternatif nabati dari hyaluronic acid.

Sementara itu, Shikimic Gentle Exfoliating Scrub memiliki kandungan utama Shikimic Acid yang membantu mengeksfoliasi kulit tanpa membuat iritas. Scrub ini juga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif yang membersihkan kulit hingga ke pori-porii. 

Energizing Coffee Clay Mask sendiri terbuat dari bahan kopi dan gandung yang memberikan energi sekaligus membersihkan dan mencerahkan kulit. Cara kerjanya menyerap debu, kotoran, dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

 

 

Gratitute Massage Oil

Skin Dewi SPA
Skin Dewi merilis seri SPA dari bahan-bahan organik dan natural.

Gratitute Massage Oil diformulasikan dengan bahan dasar minyak jojoba dan neroli yang dapat melembapkan kulit tanpa rasa berminyak. Lalu Bamboo Cleansing Oil yang memiliki bahan utama serat bambu dapat membersihkan kotoran, sisa makeup hingga sunscreen yang menempel pada kulit secara efektif.

Terakhir ada Avocado Shower Balm dengan bahan dasar minyak alpukat ditambah kandungan minyak kacang almond serta asam amino dari gandum yang dapat menambah kelembapan kulit. Produk ini membersihkan kulit badan tanpa membuatnya menjadi kering dan tidak menghilangkan minyak natural yang ada di dalam kulit.

Rangkaian seri SPA yang dibuat dengan bahan alami ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Produk ini dapat dibeli online atau di store Skin Dewi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓