Sukses

Beauty

Ringan dan Anti Lengket, Produk Perawatan Tubuh Ini Dilengkapi Ekstrak Bunga Sakura dan Vitamin C

Fimela.com, Jakarta Meski berada di rumah seharian karena anjuran pemerintah untuk work from home atau WFH dan kampanye #dirumahaja, kamu tetap perlu melakukan perawatan tubuh. Bagi kamu yang selalu mengenakan baju lengan panjang atau pakaian tertutup serta hijab, tentu saja kadang muncul iritasi ringan pada kulit. 

Hal ini, menurut Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK disebabkan karena permukaan kulit sering bersentuhan dengan bahan pakaian. Sehingga, kamu yang selalu mengenakan pakaian tertutup dan tinggal di negara tropis seperti Indonesia membutuhkan perawatan kulit ekstra agar tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah. 

“Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan," jelas Listya. 

Untuk itu, Nivea meluncurkan produk dengan inovasi baru, yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cool Body Serum yang ringan dan tidak lengket, juga dengan sensasi menyejukkan. Lantas, apa saja inovasi terbaru yang digunakan kedua produk ini? 

Ekstrak Bunga Sakura yang Menyejukkan

Menurut Sally Marryta Diantiny, Senior Brand Manager Nivea Indonesia mengatakan kalau produk ini memang diperuntukkan bagi perempuan yang mengenakan hijab. Sebagai bentuk apresiasi, Nivea menghadirkan dua produk tersebut untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers agar lebih percaya diri. 

“Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020," kata Sally. 

Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum ini dilengkapi dengan vitamin C, dengan tingkat kemurnian 95% yang bisa membantu mencerahkan kulit. Juga, mengandung UV filter untuk melindungi kulitmu dari sengatakan matahari. Di dalamnya, juga terdapat ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. 

Sementara, Nivea Whitening Hijab Fresh Deo memiliki formula yang lembut untuk kulit tanpa kandungan alkohol. Seperti body serum, deodoran ini juga mengandung vitamin C yang bisa mencerahkan kulit serta ekstrak bunga sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari. 

“Bersertifikat halal, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman," Sally menambahkan. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading