Sukses

Beauty

Milk Peel Toner, Solusi Produk Kecantikan Terbaru untuk Kulit Cerah dan Halus

Fimela.com, Jakarta Kulit halus tentu impian banyak perempuan. Bahkan banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkannya, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. Kali ini, Kiehl's memperkenalkan Daily Refining Milk Peel Toner yang merupakan inovasi terkini bagi semua jenis kulit.

Daily Refining Milk Peel Toner (Rp 860.000) memiliki sejumlah khasiat di mana mampu meningkatkan kecerahan kulit, menjadikan kompleksi lebih merata, dan membuatnya kian halus, tanpa perlu khawatir kulit terasa kurang nyaman hingga terasa kering.

Milk Peel Toner dari Kiehl's adalah sebuah eksfoliator terbaru dengan formula lembut, sehingga aman dan nyaman digunakan setiap hari, dengan bekerja efektif mengangkat sel kulit mati agar wajah tetap sehat. Bahkan dikatakan formulanya terinspirasi dari perawatan dokter kulit di klinik kecantikan Korea Selatan untuk mencerahkan kulit.

Kiehl's Daily Refining Milk Peel Toner

Melirik formulanya, kandungannya terdiri dari Lipo-Hydroxy Acid yang efektif mengangkat sel kulit mati secara ringan. Sedangkan emolien 23% dan susu almond, bisa menutrisi dan menjadikan kulit terasa semakin lembut, sehingga menjadikan paduan unik formula tersebut bekerja baik pada kulit.

Formula lembutnya bahkan aman digunakan pada kulit setiap hari di malam dan pagi hari. Jangan lupa untuk kocok botol terlebih dahulu sehingga kandungan toner menyatu sempurna, tuangkan pada kapas, dan aplikasikan pada kulit setelah mencuci wajah.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading