Sukses

Beauty

Solusi Perawatan Kecantikan Profesional Aman di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya virus corona bukan berarti kita tak bisa merawat kecantikan. Kini ERHA yang merupakan total skincare solution dengan pengalaman total melayani lebih dari 20 tahun menghadirkan beberapa layanan baru yang dapat memenuhi perawatan kecantikan para pelanggan dengan aman dan nyaman, selama periode social distancing.

Layanan yang diluncurkan adalah teledermatologi yang merupakan hasil pengembangan dari layanan contact center terintegrasi ERHA yang beroperasi sejak pertengahan tahun lalu. Layanan ini mampu membantu kamu untuk berkonsultasi dengan dokter tanpa perlu keluar rumah. Bahkan bisa diakses melalui website www.erha.co.id secara mudah yang bisa membantu kamu untuk memilih waktu, klinik kecantikan, dan dokter yang diinginkan, dan selanjutnya akan dikonfirmasi oleh tim, ERHA mengenai persetujuan waktu tersebut.

Selain itu, ada juga layanan Home Delivery yang mempermudah pelanggan untuk menebus obat atau membeli rangkaian produk melalui contact center atau website ERHA.

Perawatan kecantikan selama masa social distancing

“Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini, kami tetap memprioritaskan kesehatan seluruh staf dan pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami memberikan solusi inovatif kepada pelanggan kami untuk tetap bisa mendapatkan layanan terdepan dan produk-produk unggulan kami secara online. Kami memahami bahwa pelanggan yang memiliki permasalahan kulit dan atau rambut, akan tetap membutuhkan solusi. Melalui layanan teledermatologi ini, kami berharap pelanggan dapat tetap di rumah saja tanpa harus mengkompromikan pencarian solusi untuk permasalahan kulit dan rambut mereka,” ujar Noviana Supit, Chief Channel Officer ERHA.

Selain itu, untuk menjawab kekhawatiran customer dalam menghadapi pandemi Covid-19, ERHA menghadirkan dua treatment baru. “Dengan merebaknya Covid-19, kami juga memperhatikan kesehatan secara menyeluruh. Selain meningkatkan standar higiene dan sanitasi setiap klinik, kami juga menghadirkan dua treatment baru, C-Immune Injection dan C-Immune & B-Energetic Injection, yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terutama jika dilakukan secara rutin.

C-Immune Injection merupakan tindakan pemberian1.000 mg Vitamin C murni, sedangkan C-Immune & B-Energetic Injection merupakan kombinasi Vitamin C murni dan Vitamin B secara bersamaan, di mana kombinasi kedua vitamin ini selain dapat membantu mengatasi kekurangan vitamin C dan Vitamin B, juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan metabolisme, fungsi pembuluh darah, serta penyerapan nutrisi dalam tubuh,” ujar Ferry Budiyanto, selaku Head of Channel Marketing, ERHA Clinic Indonesia.

 

Perawatan kecantikan selama masa social distancing

Bagi pelanggan yang kurang nyaman dengan perawatan melalui injeksi, ERHA memiliki solusi berupa sediaan oral, yaitu ERHA Skincore dan ERHA Zincore. ERHA Skincore merupakan suplemen dengan potent antioxidant yang dapat membantu menangkal virus yang masuk kedalam tubuh, mencegah terbentuknya tanda-tanda penuaan, serta menjaga daya tahan tubuh. Sementara ERHA Zincore mengandung Zinc yang efektif untuk membantu penyembuhan luka pada kulit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam rangka social distancing, ERHA juga memberikan opsi berupa layanan Home Treatment Service bagi pelanggan ERHA di JABODETABEK yang membutuhkan treatment C-Immune Injection maupun C-Immune & B-Energetic Injection tanpa harus keluar rumah.

Selain Home Treatment Service, ERHA juga meluncurkan Drive Thru Service yaitu layanan treatment dan pemesanan produk #dimobilaja. Drive Thru Service memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan treatment C-Immunedan C-Immune & B-Energetic Injection serta pemesanan produk tanpa perlu turun dari kendaraan. Tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan staff dan pelanggannya, ERHA menjamin seluruh prosedur kesehatan dilakukan sesuai standar dimana perawat wajib mencuci tangan sebelum tindakan serta menggunakan APD sebelum bertemu pasien, pelanggan pun wajib mengisi formulir kesehatan. Untuk mendapatkan layanan Home Treatment Service dan Drive Thru Service, pelanggan perlu membuat appointment melalui http://bit.ly/ERHAdirumahaja agar prosedur persiapan tindakan dapat berjalan sesuai standar

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading