Sukses

Beauty

Bukan Cuma Mencegah Virus Corona, Hand Spray Ini Bisa Menjaga Kelembapan Kulit

Fimela.com, Jakarta Virus corona terus menyebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Angka terinfeksi virus corona pun setiap harinya semakin meningkat.

Untuk itu, pencegahan virus corona pun harus dilakukan dengan cara paling mudah mencuci tangan dengan air dan sabun, tidak menyentuh bagian wajah, dan tetap di rumah. amun nyatanya, terlalu sering mencuci tangan lama-kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan bisa hingga mengalami peradangan.

Melihat permasalahan tersebut, PT. Priskila Prima Makmur sebagai Perusahaan Produsen dan Distributor produk wewangian di Indonesia mengeluarkan Camellia Hand Spray yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80% alkohol.

Sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air. Kandungan moisturizingnya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa kemana-mana, jadi cocok untuk para tenaga kesehatan yang harus siap siaga merawat pasien selama 24 jam.

Donasi

Priskila pun membagikan Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7200 botol ke RSUP Persahabatan. Robert Liong selaku Marketing Director Priskila, mengatakan bahwa donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan di Indonesia, terutama di RSUP Persahabatan.

“Kita harus bersama-sama, gotong royong, saling bantu di masa pandemi saat ini,” ungkapnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading