Perawatan Ekstra untuk Menjaga Kelembapan dan Kesehatan Kulit Wajah Saat Puasa Ramadan

Adinda Tri Wardhani27 Apr 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 14:30 WIB
Jaga Kecantikan Kulit Tubuh dengan Teknologi Inovatif Thermage FLX

Fimela.com, Jakarta Menahan rasa lapar dan haus menjadi ritual utama saat menjalankan ibadah puasa. Agar berjalan lancar dan tubuh tetap prima, beragam asupan makanan untuk tubuh harus dijaga dengan kandungan gizi hingga nutrisi yang maksimal saat sahur dan berbuka puasa. Namun, tak hanya untuk tubuh, area kulit wajah juga harus diberikan perhatian ekstra selama menjalankan puasa Ramadan, agar tetap prima.

Permasalahan kulit kering dan dehidrasi kerap menghantui apabila tubuh kekurangan cairan yang cukup saat puasa Ramadan. Untuk itu berikan perawatan ekstra secara rutin agar terhindar dari masalah ini. Immortelle Power dan Reine Blanche serum dari L'Occitane bisa jadi pilihan tepat. Selain hadir dalam kemasan dalam botol kini keduanya hadir dalam bentuk eco-friendly biodegradable sheet mask yang praktis untuk memaksimalkan penyerapan serum ke dalam pori-pori wajah.

Immortelle Power serum dapat mengatasi permasalahan garis-garis halus, dan mampu membuat kulit lebih kenyal hingga bersinar. Cukup aplilasikan sheet mask dan diamkan selama 10 menit. Sambil mengistirahatkan tubuh sejenak rasakan tekstur ringan dari milky serum yang meresap secara perlahan.

Sedangkan untuk kamu yang kerap mengalami permasalahan wajah kusam, Reine Blanche serum dari L'Occitane bisa jadi solusi saat ingin memanjakan diri dengan spa di rumah. Menyegarkan kembali kulit yang dehidrasi dan mendinginkan kulit usai terkena paparan sinar matahari. Tak hanya itu, serum ini juga dapat membuat riasan makeup terlihat lebih menempel jika diaplikasikan sebelumnya. 

Iringi dengan asupan bervitamin

buah-buahan
ilustrasi buah-buahan/Photo by Heather Ford on Unsplash

Agar kesehatan kulit dan tubuh terjaga kian maksimal, pastikan kamu mengonsumsi 3 porsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Porsi sayuran dan buah-buahan yang biasanya dikonsumsi saat makan siang bisa disantap di saat berbuka puasa. Kemudian pastikan satu porsi sayur dan buah-buahan lagi terhidang saat makan malam dan sahur.

Dijamin asupan vitamin untuk tubuh dan kulit akan terpenuhi dengan maksimal. Selamat mencoba

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓