Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Alat Pembersih Wajah yang Praktis untuk Digunakan

Fimela.com, Jakarta Sering sekali membersihkan wajah, dan menggunakan sabun pembersih wajah yang bagus. Namun masalah kulit belum teratasi dan kulit masih kotor. Zaman sekarang ada teknologi baru untuk membersihkan wajah, yaitu alat pembersih wajah, seperti spons elektrik yang praktis untuk digunakan.

Alat pembersih wajah tersedia dalam beragam bahan, bentuk dan harga, namun sangat membantu membersihkan wajah. Alat pembersih wajah dapat membantu pori-pori kulit wajah terbuka, untuk membersihkan kotoran di pori-pori wajah, yang sangat sulit dibersihkan hanya dengan menggunakan tangan dan sabun.

Alat pembersih wajah dapat digunakan setiap hari saat cuci muka. Pastikan menggunakan alat yang sesuai dengan jenis kulit. Berikut rekomendasi alat pembersih wajah yang bisa digunakan:

Cara Memilih Alat Pembersih Wajah

Namun harus diperhatikan, kalau tidak semua jenis kulit akan cocok menggunakan alat pembersih wajah, karena bisa menyebabkan iritasi kulit. Kulit yang iritasi dan kulit sensitif, sangat mudah terluka jika menggunakan alat pembersih wajah yang kasar. Sehingga sebelum membeli alat tersebut harus diperhatikan jenis kulitmu.

Alat pembersih wajah sangat efektif untuk membantu mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan komedo di hidung. Maka kulit yang mudah iritasi harus berhati-hati agar tidak terluka. Agar kulit tidak terluka saat menggunakan alat pembersih wajah, gunakan alat yang memiliki sikat berbulu lembut, dan jangan lupa untuk memeriksa kehalusan dan kerapatan bulunya.

Bulu sikat yang halus dan rapat tidak akan membuat kulit menjadi iritasi. Dengan bulu yang lembut, sikat tersebut juga mudah mengangkat kotoran di wajah. Alat pembersih wajah yang berbahan silikon, juga baik digunakan untuk kulit berminyak, kulit kasar dan kulit sensitif. Berikut rekomendasi alat pembersih wajah, yang praktis untuk digunakan, untuk semua jenis kulit:

Rekomendasi Alat Pembersih Wajah

1. Sikat Pembersih Wajah Gagang Kayu

Pada bagian hidung, banyak terdapat komedo yang sudah dibersihkan, jika menggunakan sabun dan tangan. Gunakanlah sikat pembersih wajah gagang kayu ini untuk membersihkan bagian hidung. Sikat ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga praktis untuk membersihkan komedo pada bagian hidung.

Sikat pembersi wajah gagang kayu ini, memiliki bulu yang lembut dan tipis. Bulu tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Sikat pembersih wajah gagang kayu ini sangat praktis mengangkat komedo, bisa membantu membersihkan kulit berminyak, dan bisa membantu menghapus residu makeup.

2. Brush Pijat Pembersih Wajah dengan Kayu

Alat pembersih wajah yang praktis berikutnya, adalah brush pijat pembersih wajah dari kayu, yang memiliki bulu sikat dari wol halus. Brush pijat ini memiliki bulu yang halus, lembut, dan memiliki bulu yang rapat serta padat. Brush pijat pembersih ini memiliki bulu sikat lembut, yang cocok digunakan untuk kulit sensitif, yang sangat mudah teriritasi. Produk yang satu ini memiliki gagang kayu, dan harganya juga murah.

3. ZooZoo Manual Brushes

Alat pembersih wajah yang satu ini sangat unik. Karena memiliki bentuk seperti hewan, dan sangat praktis untuk digunakan. Alat pembersih wajah yang satu ini berasal dari Korea Selatan memiliki bentuk karakter burung hantu, harimau, panda dan monyet hingga black panther. Uniknya alat pembersih wajah ini memiliki lapisan vitamin C, yang terdapat pada bulu sikatnya. Produk ini juga bisa membantu mencerahkan wajah.

Rekomendasi Alat Pembersih Wajah

4. Tammia TSC-002 2 in 1 Facial Cleansing Brush

Alat pembersih wajah yang bermerek Tammia ini, merupakan alat yang sangat praktis, karena sikat pembersih wajah ini memiliki fungsi ganda. Sikat ini memiliki 2 sisi, satu sisi memiliki bulu-bulu halus dan lembut. Sedangkan sisi lainnya memiliki bentuk silikon berwarna merah muda.

Sisi yang memiliki bulu halus, bisa membantu mengangkat kotoran di kulit. Sehingga kulit wajah bebas dari kotoran dan sisa makeup. Di sisi yang berbentuk silikon, mampu membersihkan pori-pori, dan mengangkat sel kulit mati.

5. Foreo Luna Mini

Alat pembersih wajah ini, lumayan terkenal bagus, dan merupakan alat yang banyak disukai beauty influencer. Foreo Luna Mini sangat praktis digunakan. Alat ini berfungsi untuk membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Alat ini tidak membuat kulitmu menjadi iritasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading