Sukses

Beauty

Hello Sunny, Sunscreen Terbaru untuk Menjawab Kebutuhan Kulit yang Spesifik

Fimela.com, Jakarta Sunscreen sudah menjadi salah satu sunscreen yang wajib digunakan untuk melindungi kulit. Namun sayangnya, masih banyak perempuan yang enggan memakai sunscreen karena belum menemukan yang pas bagi kulit mereka.

Tapi kini, ada solusi baru yang dihadirkan oleh Banila Co. Merek skincare asal Korea Selatan ini telah meluncurkan rangkaian sunscreen fenomenal bertajuk Hello Sunny. Terdiri dari 5 varian, maka Hello Sunny mempunyai manfaat yang beragam untuk berbagai jenis kulit.

Varainnya terdiri dari Hello Sunny Aqua yang mampu melembapkan sekaligus memberikan rasa sejuk di kulit. Ada juga Hello Sunny Glow dengan formula unik yang mampu memberikan efek highlight pada wajah dan tubuh. Bagi kamu pemilik kulit berminyak, maka Hello Sunny Fresh akan jadi sahabat bagi kulit kamu, berkat formulanya yang mampu memberikan efek kulit yang terlihat lebih halus dan mengontrol sebum.

Sedangkan untuk menghidrasi kulit, maka Hello Sunny Hydrating adalah solusi tepat yang terasa sangat ringan dipakai sekaligus menjaga kelembapan di kulit. Dan ada juga Hello Sunny Sunspray yang praktis untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara cepat. Bahkan aplikator spray-nya dapat memberikan sensasi segar sekaligus efek sunscreen yang lebih merata. 

Formula dan bentuk yang inovatif

Kehadiran Hello Sunny adalah solusi terbaik untuk melindungi kulit. Apalagi kini, intensitas berjemur semakin tinggi di tengah maraknya virus corona yang mewabah. Hal ini juga diungkapkan oleh Brand Manager Banila Co, Yesika Larasati, “Awareness mengenai pentingnya berjemur saat ini sedang tinggi-tingginya, maka itu kami berharap konsumen bisa menjadikan Hello Sunny pilihan nomor satu mereka untuk menjaga kesehatan kulit selama berjemur. Terlebih lagi, Hello Sunny bentuknya cukup praktis dan memiliki banyak varian dengan banyak manfaat, jadi bisa memenuhi kepentingan yang berbeda-beda.”

Untuk memilikinya, rangkaian Hello Sunny bisa dibeli di www.cnfstore.com dan butik Banila Co. Akan ada penawaran menarik, diskon hingga 15% sampai tanggal 6 Mei 2020, untuk pembelian Hello Sunny secara online.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading