2 Produk Wajah Jadikan Kulit Bebas Kusam Selama Puasa di Rumah

Anisha Saktian Putri08 Mei 2020, 20:00 WIB
Hijab/Unsplash Aziz Acharki

Fimela.com, Jakarta Saat puasa tubuh kekurangan cairan karena tidak minum hampir 13 jam. Hal ini inilah yang membuat kulit wajah menjadi kering, terlihat kusam, dan tidak bercahaya.

Untuk itu, agar wajah tetap sehat dan lembap kita memerlukan perawatan wajah. Bukan menjadi suatu alasan situasi #dirumahaja menjadikan kita malas merawat diri apalagi di saat puasa.

Sahabat Fimela pun dapat menggunakan beberapa rangkaian produk terbaru Rose Series dari Evershine. Bermanfaat untuk mempertahankan kelembapan, anti oksidan tinggi, skin barrier, mencegah keriput, menutrisi kulih, dan membuat kulit wajah bercahaya tidak kusam.

1. Toner

Rose toner essence terbuat dari sulingan air mawar yang berasal dari bunga mawar yang belum mekar (baby rose).  Baby rose ini mengandung Vitamin A, C dan E, serta minyak dari kelopak bunga mawar yang banyak manfaatnya. 

Serta dilengkapi dengan helaian bunga mawarasli, di proses dengan techology cold pressed (tanpapemanasan) sehingga inti sari tumbuhannya tidak rusak danmemberikan hasil yang lebih maksimal dari air mawar biasa. 

Caranya dengan menuangakan toner pada kapas, usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar, tepuk-tepuk dengan lembut, diamkan agar meresap ke wajah.

2. Masker

Evershine toner dan masker/dok. Instagram @Evershine
Evershine toner dan masker/dok. Instagram @Evershine

Rose mask with real petals flower memiliki tekstur soft jelly peel off dari alga laut yang membersikan sensasi dingin. Membuat kulit wajah terhidrasi dan lembap.

Cara penggunaan Rose Mask :

1. Tuangkan 2 sendok teh masker

2. Berikan air secukupnya

3. Aduk kental tingkat lebih kental dari madu

4. Selanjutnya oles ke wajah 

Untuk kulit wajah berjerawat bruntus, gunakan Rose Mask inidengan cara :Oles masker minimal 2 lapis (Per 5 detik olesan ke 2 diamkan 15 menit) makin tebal makin bagus 

Untuk kulit wajah berjerawat yang meradang , flex dan slim face: Oles masker minimal 3 lapis (Per 5 detik olesan ke2 dan 3) diamkan 15 menit. Makin tebal makin bagus. 

Bisa juga dicampurkan dengan toner secara bersamaan, caranya dengan:

 1. Tuangkan 2 sendok teh Rose Mask ke dalam wadah, air biasa secukupnya lalu tuangkan Rose Toner Essence 5 tetes.

2. Kemudian oleskan ke wajah secara merata.  Setelah itu bilas maskerdengan langkah-langkah berikut ini untuk membantu mengangkat sel kulit mati, yaitu : 

1. setelah pemakaian basuh air sedikit di tangan

2. tempelkan tangan yang basah dengan air ke wajah

3. Kemudian swap wajah dan pijat maskernya hinggaberjatuhan dari wajah

4. Pijat secara perlahan5. Setelah itu bilas dengan air atau oleskan dengan Rose Toner Essence ke wajah

6. Untuk proses skincare selanjutnya gunakan 30 menitsetelahnya  

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓