Sukses

Beauty

Membeli Hampers Lebaran Praktis dan Mudah dengan Produk Kecantikan Pilihan

Fimela.com, Jakarta Lebaran sudah di depan mata, namun momen Ramadan dan menjelang lebaran biasanya diisi dengan saling berkirim hampers untuk kerabat dan orang terkasih. Walau lebaran tahun ini akan terasa berbeda, namun kamu masih bisa menjalin silaturahmi dengan mudah, praktis, dan aman, dengan mengrimkan produk kecantikan.

Produk kecantikan yang beragam, mulai dari perlengkapan perawatan tubuh, perawatan kulit, produk perawatan rambut, hingga makeup, akan jadi hantaran yang penuh kesan. Tanpa perlu repot, kamu bisa menemukan produk-produk unggulan di Sephora.

Sejak bulan Februari 2020 lalu, Sephora telah memberlakukan antisipasi penyebaran virus corona yang mewabah. Bahkan, langkah penyemprotan desinfektan sudah dilakukan secara berkala. Dalam rangka mendukung upaya pemerintah, Sephora juga mengkuti imbauan pemerintah dengan menutup sementara gerainya, dan menerapkan physical distancing.

Proses belanja yang aman dan efektif

Tapi bukan berarti kamu tidak bisa berbelanja produk kecantikan, karena walau #DiRumahAja, kamu tetap bisa berbelanja produk keantikan favorit tanpa perlu datang ke toko. Kamu bisa menghubungi Sephora Cast Member atau Beauty Advisor, dan produk akan dikirimkan langsung ke rumah tanpa ongkos kiirim dengan same-day delivery. Tapi ingat, syarat dan ketentuan, berlaku ya.

Untuk melihat produk apa saja yang tersedia, kamu bisa melihat e-catalogue di https://linktr.ee/sephoraidn . Bagi kamu yang di luar kota, tentu bisa ikutan berbelanja dengan mengunjungi website Sephora di www.sephora.co.id.

Tinggal pilih-pilih barang yang kamu inginkan, dan kirimkan ke orang tersayang. Bersama #SephoraHariRaya dan #SephoraID, tentu silaturahmi dan cantik di rumah, bisa terwujud dengan mudah dan aman. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading