Sukses

Beauty

Tetap Tampil Cantik dan Memesona Selama WFH bersama Glow from Home

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari sebulan sebagian masyarakat Indonesia tetap berada di rumah. Apa lagi sejak diberlakukannya PSBB untuk mencegah penyebaran virus Corona. Selain tetap bergerak dan aktif di rumah, jangan lupa juga untuk memanjakan diri. Pasalnya, meski kamu selalu berada di rumah, kulit bisa saja mengering atau bahkan kusam jika tidak dirawat dengan baik. 

Untuk itu, Social Bella, perusahaan beauty-tech di Indonesia yang dikenal lewat e-commerce Sociolla mendukung dan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan dan kulit lewat kampanye terbarunya #GlowfromHome. Lewat kampanye ini, Sociolla menawarkan berbagai macam produk kecantikan untuk mendukungmu agar tampil cantik selama WFH

Menurut Co-Founders dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana, pihaknya melihat ada pergeseran perilaku konsumen. Di tengah pandemi Corona ini, konsumen menetapkan belanja online menjadi pilihan pertama selama WFH

“Sebagai beauty-tech, kami tidak pernah berhenti berinovasi untuk melayani konsumen dengan lebih baik. Dalam situasi seluruh kegiatan berpusat di rumah, kami melihat adanya pergeseran perilaku konsumen dimana belanja online menjadi pilihan utama. Oleh karenanya, lewat Sociolla.com kami menghadirkan #GlowFromHome yang berisi berbagai produk yang otentik agar pelanggan kami tetap tampil cantik dan glowing saat berkegiatan #dirumahaja dan merasa nyaman berbelanja dengan produk-produk kami yang 100% BPOM," jelasnya. 

Potongan Harga Spesial

Selain itu, juga akan mendapatkan potongan harga menarik. Ada 8 kategori produk yang menghadirkan potongan harga menari. Seperi Scent for Zen, Wash Away Bad Vibes and Germs, Homemade Salon Hair, Scrub Away Bad Day, Pretty Eyes and Video Call Ready, Glow Care Bundles, Hand to Toe Care, serta Keep Calm and Mask On.

Kategori Pretty Eyes and Video Call Ready merupakan riasan dan perawatan mata yang memberikan kesan segar, bersemangat, saat sedang melakukan online meeting. Kategori ini memberikan potongan harga hingga 50%. 

Sementara itu, juga ada fitur live chat dengan beauty assistant lewat situs SOciolla. Lewat fitur ini, kamu bisa mendapatkan informasi seputar konsultasi kecantikan dan promo menarik. 

“Self-care di saat seperti ini sangat dibutuhkan, bukan hanya cara yang baik untuk memastikan kita tetap tampil cantik dan glowing tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan mental kita,” tutup Santi.

 

#changemaker

Simak video berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading