Sukses

Beauty

Rempongnya Saat Rambut Lepek Melanda, Ngaku Deh Mana yang Sering Dilakukan?

Fimela.com, Jakarta Niatnya sih mau tampil on point, from head to toe. Makeup dan OOTD udah terlihat oke banget nih. Tapi, masalah justru muncul karena rambut lepek. Duh, gregetan dong pastinya. Rambut lepek memag seringnya bikin nggak pede, hopeless, penampilan juga otomatis kurang oke. Nggak heran kalau banyak perempuan yang rela melakukan apa saja demi mengatasi rambut lepek yang menerpa. Misalnya dengan cara-cara 'ajaib' berikut ini. Ngaku deh, kalau kamu masuk tim yang mana?

Rombongan Rol-Rol Rambut

Rol rambut masih sering digunakan sebagai penyelamat rambut yang terlihat lepek dan lifeless. Hasilnya memang bisa bikin rambut lebih cantik karena tampak bervolume. Tapi, butuh waktu yang cukup lama buat ‘membentuk’ rambut dengan rol. Nggak heran deh kalau kamu sering terlihat masih menggunakan rol saat perjalanan ke kantor, atau malah sambil bekerja di balik meja selama nggak ketahuan bos. Tapi sayang, effort yang dilakukan nggak bisa bertahan lama. Kena angin dikit saja rambut udah balik ke kondisi lepek seperti semula.

Geng Catok Genteng

Hayo, siapa di sini yang sering bawa catok genteng ke mana-mana? Kalau kamu salah satunya, tandanya sah jadi geng catok genteng deh. Catok rambut yang memiliki bentuk plat bergelombang ini memang sering dianggap sebagai penyelamat rambut lepek di menit-menit terakhir. Nggak heran kalau kamu rajin bawa benda ini ke mana-mana demi menjaga rambut tetap on point.

Kelompok Nyisir Kebalik

Ada lagi nih tim yang punya cara unik tersendiri buat mengatasi rambut lepek, yaitu kelompok nyisir kebalik. Cara ini bisa dibilang ‘tradisional’, yaitu dengan cara nyisir rambut dari bawah ke atas supaya rambut terlihat lebih bervolume. Kelihatannya simpel memang, tapi salah teknik malah bisa bikin rambut kusut atau terlalu mengembang seperti rambut singa! Duh, nggak banget deh pastinya!

Persatuan Tabur Bedak Talek

Biasanya rambut lepek terjadi karena produksi minyak berlebih di kulit kepala. Kalau nggak sempat keramas setiap hari, biasanya banyak yang menyiasati masalah tersebut dengan menaburkan bedak talek di area kulit kepala untuk menyerap minyak. Setelah itu, rambut di blow dry supaya terlihat lebih cantik bervolume. Tapi, bukan berarti cara ini nggak berisiko. Jika sisa bedak nggak dibersihkan dengan maksimal, jadinya malah kelihatan seperti rambut penuh ketome! Hati-hati aja deh buat kamu yang masuk tim persatuan tabur bedak talek.

Paguyuban Jedai

Masih ingat dengan jedai alias jepit rambut badai yang sempat ngehits beberapa waktu lalu? Sampai sekarang, jedai masih sering digunakan buat menyelamatkan masalah rambut lepek. Dengan menggulung rambut sedemikian rupa menggunakan jedai, hasilnya bisa bikin rambut lebih bergelombang cantik. Tapi, sama dengan rol rambut, jedai juga nggak memberikan hasil yang tahan lama.

Banyak cara yang biasa digunakan buat menghadapi rambut lepek, tapi kok jadinya malah rempong ya? Untungnya sekarang kamu nggak perlu mengalami drama melawan rambut lepek lagi. Pakai saja shampo bening yang bikin rambut tuing, yaitu Pantene Anti Lepek New Generation!

Ini dia product hero yang bisa bikin rambut tuing tanpa perlu ngerasa rempong lagi. Kandungan Pro-Vitamin di dalamnya menutrisi rambut dan menjadikan rambut lebih kuat untuk melawan lepek. Formulanya ringan terlihat dari warnanya yang bening, langsung dari packaging botol yang bening juga. Pastinya beda deh dengan banyak shampo lain di pasaran.

Pantene Anti Lepek punya busa melimpah dengan micro cleanser yang dapat membersihkan rambut dari sebum, kotoran, dan polusi dengan lembut. Selain itu, kandungan produknya juga melindungi rambut dan mencegah sebum menempel. Rambut jadi lebih kuat melawan lepek, ringan dan halus!

Untuk hasil yang maksimal, ikuti step by step keramas yang tepat berikut ini. Pertama, keramas dengan Pantene Anti Lepek Shampoo, biarkan formula Pro-Vitamin di dalamnya meresap pada rambut. Selanjutnya, bilas hingga bersih. Keringkan rambut dan nikmati sensasi ringannya.

See, ternyata nggak harus selalu jadi tim rempong kalau mau punya rambut tuing yang cantik. Pastikan keramas rutin dengan shampo bening yang bikin rambut tuing aja! Yuk cobain sekarang dan rasakan sendiri jadi Anti Lepek Squad dengan rambut tuing impian!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading