Sukses

Beauty

Destinasi Belanja Online Fashion-Beauty Lokal yang Dikurasi Para Ahli

Fimela.com, Jakarta Brand lokal baik industri fashion maupun beauty akan bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri jika terus mendapat kesempatan dan dukungan. Seperti destinasi belanja online terbaru theshonet.com/shop yang bekerja sama dengan 500+ brand ternama yang fokus pada produk fashion dan beauty. 

"Kami menciptakan platform yang mendukung industri fashion dan beauty lokal melalui komunitas. Kami percaya brand lokal bisa memiliki kesempatan yang sama untuk berkompetisi dengan brand internasional lewat social commerce The Shonet yang merupakan singkatan dari Shopping Network," ujar CEO The Shonet Indonesia Elisabeth Kurniawan lewat press release yang diterima Fimela.

Selain brand lokal, jenama fashion dan beauty global juga ikut bergabung dalam e-commerce tersebut. Antara lain Bio Oil, The Aubree, Ferla, Anja The Label, Revitalash, Sada by Cathy Sharon, Adoree Paris, Uglyism, Square, Avoskin, Verla, Hale, Rinda Salmun, Organic Supply Co, Corine de Farme, For Beloved Girl dan masih banyak lagi.

 

Pengalaman Baru Belanja Online

E-commerce ini juga memberikan pengalaman baru untuk para pembeli karena setiap brand telah mendapat kurasi oleh para expertise atau ahli. Seperti diketahui, Theshonet merupakan platform expert dan influencers social untuk berbagi konten dan review produk lewat tulisan.

Platform tersebut diperluas menjadi social commerce yang memberikan pengalaman belanja berbeda. Yaitu dapat langsung membeli produk yang direkomendasi lewat kategori Shop yang disediakan.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading