Sukses

Beauty

Trik Mudah Membuat No Makeup Makeup Look hanya dari 3 Produk

Fimela.com, Jakarta WFH tidak hanya membuatmu memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba resep-resep masakan baru, namun juga belajar membuat makeup look tertentu. Chanel baru saja memperkenalkan produk makeup terbarunya, yaitu Palette Essentielle yang dihadirkan dalam 4 pilihan warna berbeda.

Dalam satu wadah palet makeup terbaru dari Chanel ini, kamu bisa mendapati concealer, highlighter, dan blush. Concealer dalam Chanel Palette Essentielle memiliki tekstur yang creamy, ringan, dan sangat mudah diaplikasikan pada kulit.

Kamu bisa coba mengaplikasikan concealer di area bawah mata, sekitar hidung, dan dagu untuk memperbaiki dan menyempurnakan tampilan kulit wajah. Concealer juga bisa digunakan sebagai dasar sebelum kamu mengaplikasikan eye makeup eyeshadow.

 

 

Chanel Palette Essentielle

Highlighter bisa kamu aplikasikan di area tulang pipi, pangkal hidung, dan kelopak mata untuk bermain dengan bayangan, serta mendapatkan ilusi kulit wajah yang bercahaya secara alami. Sedangkan blush bisa diaplikasikan terakhir di area pipi atau sudut mata bagian dalam untuk memberi nuansa segar pada tampilan wajahmu.

Tidak hanya Palette Essentielle, Chanel juga memperkenalkan kembali dua produk makeup andalan mereka, melalui Lucia Pica, Chanel Global Creative Makeup and Color Designer. Lucia Pica memberikan trik mudah untuk membuat no makeup-makeup look hanya dari 3 produk Chanel.

3 Produk dari Chanel untuk membuat tampilan no makeup makeup look

1. Les Beiges Air Fresh Tint

Ini merupakan produk foundation terbaru dari Chanel yang akan membuatmu mendapatkan tampilan kulit yang natural. Les Beiges Air Fresh Tint ini diciptakan dengan formula microfluidic yang terdiri dari 75 persen air.

Produk ini bisa kamu aplikasikan dengan beberapa cara, seperti dengan kuas atau langsung dengan jari tanganmu. Chanel Les Beiges Air Fresh Tint dihadirkan dalam 8 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu.

2. Palette Essentielle

Palet serbaguna dan ringkas yang memiliki 3 produk makeup sekaligus di dalamnya. Aktivitas makeup-mu akan semakin mudah dan menyenangkan.

3. Baume Essentiel

Baume Essentiel adalah produk highlighter stik dari Chanel yang bisa diaplikasikan di beberapa area wajah, seperti tulang pipi. Kamu juga bisa membaurkannya dengan blush dalam sapuan tipis pada kelopak mata untuk nuansa eye makeup yang mengkilap. Chanel Baume Essentiel dihadirkan dalam 4 pilihan warna. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading