Panduan Menggunakan Pembersih Wajah dan Scrub untuk Tampilan Cantik di Hari Lebaran

Vinsensia Dianawanti17 Mei 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 17 Mei 2020, 08:00 WIB
Panduan Menggunakan Pembersih Wajah dan Scrub untuk Tampilan Cantik di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Puasa di bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk mempersiapkan diri untuk kembali fitri di hari Lebaran. Bukan cuma sekadar mempersiapkan batin melainkan tidak ada salahnya jika kamu pun mempersiapkan penampilan yang cantik.

Kamu bisa memulai mempersiapkan tampilan cantik dengan rutin membersihkan wajah. Dengan membersihkan wajah akan membantu kamu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Y.O.U baru saja melansir beberapa produk pembersih wajah yang bisa membantumu merawat kulit.

Terdiri dari dua jenis pembersih wajah dan aloe vera gel, Y.O.U memastikan bahwa kulit wajah tidak hanya sekadar bersih, melainkan juga terawat di masa Ramadan. Tentu pembersih wajah ini harus dilakukan dengan cara yang tepat agar bekerja dengan maksimal. Bagaimana caranya?

1. Mencuci wajah 2x sehari

Pastikan kamu tetap mencuci wajah sebanyak dua kali sehari saat pagi dan malam. Carilah pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati sekaligus melembapkan kulit. Y.O.U melansir dua produk pembersih wajah, yakni Y.O.U Simply Bright Facial Wash dengan Ekstrak Anggur dan Lemon.

Pada varian angguur, terkandung hyaluronic acid dan cleansing beads yang mampu membersihkan wajah hingga ke tingkat mendalam untuk membuat kulit cerah dan sehat. Sementara pada varian Lemon, mengandung ekstrak madu dan cleansing beads untuk memberikan sensasi segar pada kulit dan mencegah jerawat.

 

2. Masker wajah dua kali seminggu

Panduan Menggunakan Pembersih Wajah dan Scrub untuk Tampilan Cantik di Hari Lebaran
Simak panduan membersih wajah yang tepat untuk tampil cantik di hari Lebaran (Foto: instagram/youmakeups)

Selain membersihkan wajah, eksfoliasi juga penting untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit terlihat cerah dan glowing. Kamu bisa masker wajah sebanyak dua kali seminggu. Y.O.U pun menghadirkan dua varian masker wajah, yakni Y.O.U Simply Bright Facial Scrub dan Y.O.U Simply Fresh Facial Scrub.

Kandungan utama dari masker ini adalah Walnut Scrub untuk membersihkan pori-pori, komedo, dan melembutkan kulit. Gunakan facial scrub ini selama 5-10 menit, pijat lembut dan bilas dengan air hingga bersih.

3. Melembapkan ujung kepala hingga kaki

Banyak khasiat yang dihadirkan oleh aloe vera. Baik untuk kecantikan rambut, kulit, hingga kuku. Disarankan kamu menggunakan aloe vera gel untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit secara menyeluruh. Y.O.U Multi-Purpose Aloe Vera Gel yang bisa menjadi pelembap, after-sun care, hair care, body care, after-shave care, skin primer, eyecare, eyelash care, nail care dan soothing mask.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓