Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Lokal di Bawah 30 Ribu agar Kulit Cerah Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran sebentar lagi tiba. Semua perempuan pasti menginginkan memiliki kulit yang cerah, agar tetap percaya diri saat merayakan lebaran.

Kulit kusam adalah kulit yang disebabkan karena kulit kering, yang memiliki tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan kulit mengelupas. Untuk mengatasi kulit kusam, Fimela memiliki rekomendasi skincare lokal memiliki kualitas yang bagus, dengan harga yang ekonomis.

Berikut rekomendasi skincare lokal dengan harga dibawah 30ribu, agar kulit tetap cerah saat lebaran, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Mineral Botanica

Mineral Botanica Brightening Toner adalah skincare merek lokal, bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Mineral Botanica Brightening Toner adalah toner yang terbuat dari bahan alami, yang mengandung arbutin, licorice extract dan allantolin.

Produk dari Mineral Botanica ini sangat cocok untuk mencerahkan kulit, cocok digunakan untuk merawat kulit saat lebaran. Produk ini dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 22.000,00 saja. Walaupun harga toner dari merek lokal ini sangan murah, tetapi memiliki banyak manfaat seperti melembapkan kulit kering, dan mengatasi iritasi ringan yang disebabkan kulit kering.

 

 

Wardah C Defence Serum

Saat Lebaran tentu ingin wajah terlihat cerah dan sehat. Maka gunakan serum dari Wardah, yang merupakan produk merek lokal dari Indonesia. Wardah C Defence Serum adalah serum lokal, yang memiliki kandungan vitamin C, dan terbuat dari bahan-bahan yang halal.

Produk serum dari wardah ini memiliki banyak fungsi, seperti mencerahkan kulit wajah, menjaga kelembapan dan menutrisi kulit wajah. Produk serum ini juga bisa membantu mencegah penuaan dini, menghilangkan kerutan di wajah, dan menyamarkan noda-noda hitam yang disebabkan karena radiasi sinar matahari.

Serum wajah lokal ini dijual dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp 15.000,00 saja. Produk ini bagus digunakan pada saat malam hari.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizer adalah skincare merek lokal, yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit, dan dijual dengan harga sekitar Rp 25.000,00 saja. Pelembap dari Emina ini memiliki kandungan vitamin e, ekstrak summer plum, dan moisturizing agent.

Emina Bright Stuff Moisturizer, merupakan produk pelembap yang mengandung UVA dan UVB protection, yang berfungsi untuk melindungi kulit agar terhindar dari radiasi matahari. Pelembap merek lokal ini memilki tekstur yang ringan, mudah menyerap di kulit ketika diaplikasikan, dan cocok digunakan untuk lebaran.

PIXY White-Aqua Gentle Facial Wash

PIXY White-Aqua Gentle Facial Wash merupakan skincare merek lokal, yang diguanakan untuk membersihkan wajah, dan dijual dengan harga sekitar Rp 27.000,00 saja. Produk ini memiliki formula yg lembut, yang bisa membantu membersihkan wajah dari debu, dan membersihkan sisa makeup.

Produk ini memiliki kandungan Hydra Active, yang bisa membantu mencerahkan wajah, menghidrasi dan melembapkan kulit.

Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet

Agar kulit wajah cerah saat lebaran, Sahabat Fimela harus rajin menggunakan sheet mask, dari Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet. Produk Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet, merupakan skincare produk lokal, yang dijual dengan harga sekitar Rp 18.000,00 saja.

Sheet mask ini mengandung kolagen, niacinamide, hyaluronic acid dan vitamin C serta vitamin E. Produk ini memiliki fungsi mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit yang kering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading