Mengulik 5 Kebaikan dari Primer High End yang Satu Ini

Nabila Mecadinisa26 Mei 2020, 19:30 WIB
Cle de Peau Beaute

Fimela.com, Jakarta Primer menjadi salah satu kunci sebagai dasar riasan yang sempurna. Namun faktanya, primer yang baik bukanlah sekedar makeup semata, namun harus memberikan manfaat untuk merawat, mempercantik, sekaligus memproteksi kulit.

Kali ini Clé de Peau Beauté meluncurkan primer terbarunya dengan formula yang sudah disempurnakan. Correcting Cream Veil bekerja seperti kerudung bagi kulit yang dapat menampilkan tampilan kulit yang tampak sempurna saat dipulaskan dengan makeup.

Correcting Cream Veil merupakan primer dengan formula yang lebih sempurna berkat teknologi penyerta. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini:

Correcting Cream Veil

Cle de Peau Beaute
Clé de Peau Beauté merilis primer dengan sejumlah kebaiikan bagi kulit.

1. Mampu meningkatkan kondisi kulit

Primer ini telah melewati penelitian yang dapat meningkatkan dan membantu menyempurnakan tampilan kulit untuk mengoptimalkan foundation yang dipakai.

2. Mampu mencerahkan kompleksi kulit

Correcting Cream Veil merupakan produk best seller dari Clé de Peau Beauté yang legendaris. Bahkan produk ini merupakan best seller yang sudah direformulasi kembali untuk membantu kulit terlihat lebih cerah secara instan.

3. Mampu memproteksi kulit

Formula Correcting Cream Veil terbaru juga disempurnakan dengan Skin-Empowering Illuminator yang merupakan kandungan skincare ekslusif untuk memproteksi kulit dari agresi lingkungan, menampilkan kesan kulit dewy, tampilan kulit yang lebih sehat, cerah, setiap harinya, dan menjadikan foundation bertahan hingga lebih dari 8 jam.

4. Pori-pori kulit tersamarkan

Primer ini tak hanya menjadikan foundation menempel sempurna, namun sekaligus dapat meratakan tampilan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan kerut dan garis halus, menyamarkan pori-pori, dan juga menjadikan kulit bebas kusam.

5. Diperkaya SPF

Kemampuan perlindungan kulit juga disertai dengan SPF 25 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari agresi sinar UV dan tak hanya itu saja, bahkan teksturnya juga nyaman dipakai, tanpa menimbulkan rasa lengket ataupun menyumbat pori-pori.

Selain 5 keunggulan di atas, tentu masih banyak manfaat dan kemampuan lainnya dari primer ini. Dari segi tekstur, 97% orang menyutujui jika teksturnya sangat mudah dibaurkan dan terasa lembut. Sedangkan hasil akhirnya, 84% merasa foundation terlihat lebih maksimal, 89% merasa tekstur kulit terasa lebih lembut dan velvety, 83% merasa kompleksi yang lebih cerah, bebas kusam, dan 83% merasa tampilan kulitnya terasa lebih sempurna layaknya tanpa makeup.

Penasaran keunggulan lainnya atau ingin membuktikan sendiri performanya, kini kalian bisa berbelanja produk Clé de Peau Beauté di Masari Shop secara online, atau di gerai-gerai Clé de Peau Beauté terdekat. 

Lanjutkan Membaca ↓