Ketahui Perubahan Wajah yang Dirasakan Gigi Hadid Selama Masa Kehamilan

Anisha Saktian Putri30 Mei 2020, 14:00 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Saat hamil ada banyak perubahan bentuk tubuh dialami. Mulai dari kenaikan berat badan, munculnya strecth mark hingga wajah. Perubahan pun dirasakan supermodel Gigi Hadid yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Zayn Malik.

Dalam sebuah Instagram Live bersama penata rias Maybelline, Erin Parsons, Gigi hadid mengungkapkan mengalami perubahan selama masa kehamilahan terutama pada bentuk wajahnya.

Kakak dari Bella Hadid ini mengatakan jika dirinya sering disangka menggunakan filler di wajahnya dan melakukan operasi plastik.

"Sangat lucu, hal-hal yang kamu lihat online. Orang-orang berpikir bahwa aku membentuk alisku yang benar-benar melengkung. Jika melihat fotoku saat masih bayi, aku sudah memiliki alis melengkung ini sejak lahir. Juga orang-orang berpikir aku menggunakan filler di wajahku dan itulah sebabnya wajahku terlihat bulat. Padahal aku sudah memilikinya sejak lahir. Terutama pada pekan mode, ketika aku sudah hamil," papar perempuan kelahiran 1995 ini dilansir dari Cosmopolitan.

Padahal Gigi Hadid mengatakan terlalu takut untuk bereksperimen dengan melakukan operasi plastik atau filler. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyuntikkan apa pun ke wajahnya.

“Wajahku menipis ke bawah sejak saya berusia 17. Aku senang menjadi seperti ini. Aku menerima diriku apa adanya. Tapi tetap saja untuk tampil lebih percaya diri, untuk acara-acara khusus, aku menggunakan riasan pada hidungku agar tampilannya lebih maksimal," ujar Gigi.

Bagian wajah Gigi yang berubah saat Hamil

Gigi Hadid saat Hamil/Dok. Instagram Gigi Hadid
Gigi Hadid saat Hamil/Dok. Instagram Gigi Hadid

Erin pun bertanya, bagian wajah mana yang terlihat berbeda ketika Gigi hamil? Gigi pun menjawab, bagian pipi yang terlihat berubah walau tidak signifikan.

"Kurasa pipi tapi sepertinya tidak banyak, seperti lebih berisi saja. Aku senang dengan proses alami ini," ungkapnya.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓