Apakah Aman Mencoba Produk Kecantikan di Toko Selama Pandemi?

Annissa Wulan02 Jun 2020, 15:30 WIB
Beauty Hacks

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan lain yang muncul di tengah pandemi virus Corona saat ini adalah apakah masih boleh dan aman untuk mencoba produk kecantikan di toko? Sayangnya, banyak brand memutuskan untuk tidak lagi menyediakan pengujian produk kecantikan di toko.

Solusinya adalah pengujian visual yang lebih canggih, yaitu melalui pengalaman uji coba produk kecantikan secara virtual interaktif. Banyak fitur virtual interaktif yang saat ini sedang dikembangkan agar kamu bisa menguji produk-produk kecantikan dengan aman dan nyaman.

Namun, pilihan pengujian produk kecantikan secara virtual juga harus disesuaikan secara menyeluruh, seperti bantuan dari para beauty advisor dan tentu saja protokol kesehatan yang ketat, seperti dilansir dari newbeauty.com, Sabtu (30/5/2020).

Masih amankah mencoba produk kecantikan di toko selama pandemi?

Menggunakan Makeup
Ilustrasi Penggunaan Makeup Credit: freepik.com

Beberapa brand kecantikan yang besar juga menyadari bahwa kondisi pandemi ini dapat dijadikan sebagai momen berinovasi. Saat ini, semua pihak jelas memprioritaskan keamanan dan kesehatan diri sendiri dan orang lain di sekitar mereka, sehingga uji coba virtual pada produk kecantikan mungkin akan menjadi new normal dalam industri kecantikan di masa mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓