Sukses

Beauty

Harga Makeup Lady Gaga di Album Terbaru Chromatica

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga menjadi penyanyi yang sangat memerhatikan antara estetika dan musik. Dibeberapa penampilannya ia selalu tampil luar biasa, seperti menggunakan gaun daging mentah atau topi koboi merah muda.

Baru-baru ini, Lady Gaga merilis album berjudul "Chromatica" yang sempat tertunda akibat virus corona. Dalam album barunya tersebut, perempuan kelahiran 1986 ini menggunakan makeup dramatic sesuai ciri khasnya.

Sarah Tanno, Direktur Seni Global dari Haus Laboratories mengatakan riasan dan musik Gaga berjalan beriringan. "Gaga mengerti tentang tata rias, pemikirannya tentang riasan pun berbeda dengan orang lain. Terlihat sangat pop seperti pared down dan cranked up makeup" ujar Sarah Tanno dilansir dari WWD Magazine, Minggu (31/11/2020).

Pada album kali ini, Gaga pun menggunakan makeup dari brandnya sendiri, Haus Laboratories. Seperti menggunakan palet Stupid Love Haus Haus. "Riasan menjadi bagian besar dari musik Gaga, sekarang ia dapat melakukan dengan produknya sendiri. Ada versi matte dan berkilau di setiap warna palet tersebut," ujar Sarah.

1. Liquid Eye-Lie-Ner

Liquid dengan ujung runcing yang prima dan fleksibel sehingga mudah membuat garis eyeliner. Tahan lama hingga 24 jam.

Harga: $20 atau sekitar Rp293 ribu

2. Rip Lip Liner

Lip liner dengan pigmen tinggi yang matte. Formulanya nyaman dan tahan lama dengan 9 warna pilihan, dari nude hingga merah.

Harga: $16 atau sekitar Rp234 ribu

3. Le Monster Matte Lip Crayon

Memiliki formula yang creamy dengan kenyamanan dan hasil yang matte dengan 7 warna pilihan.

Harga: $18 atau sekitar Rp268 ribu

4. Stupid Love Eyeshadow

Palet warna Haus Laboratories dengan banyak warna pilihan, cool dan warm.

Harga: $48 atau sekitar Rp700 ribu.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading