Sukses

Beauty

Tips Makeup untuk Tampil Cantik Walaupun Pakai Masker Saat New Normal

Fimela.com, Jakarta Memakai masker untuk melindungi diri saat bepergian telah menjadi keharusan dan new normal, semenjak pandemi virus corona. Walaupun menggunakan masker, bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Kuncinya, fokus pada riasan mata. Melalui rangkaian My Palette Glow dari innisfree, riasan mata berkilau ala Korea tetap bisa didapatkan dengan mudah.

My Palette adalah makeup palette yang bisa dipersonalisasi. Kamu bisa memilih kategori makeup seperti eye shadow, blush on, highlighter, hingga contour dengan warna favoritmu. Bisa juga memilih jenis hasil akhir seperti matte, shimmery, glittery, dan glossy. Kamu juga dapat memilih tekstur mulai dari krim, bubuk, dan jelly. Desain dan ukuran My Palette Case juga bisa disesuaikan dengan keinginanmu sangat cocok untuk menghadapi new normal.

Sejak diluncurkan di 2017, innisfree telah menghadirkan berbagai My Palette edisi terbatas. Di tahun ini, innisfree meluncurkan My Palette Glow, rangkaian eye shadow multifungsi dengan tekstur jelly yang terinspirasi dari kilau berlian. Kamu bisa mendapatkan makeup look ala Korea dengan My Palette Glow yang terbagi 2 jenis yaitu My Glow Diamond dan My Glow Sparkle. Meski harus menghadapi new normal dengan menggunakan masker, kamu tetap bisa tampil cantik.

 

1. My Glow Diamond

Palette ini berisi eye shadow shimmer dengan hasil akhir transparan, untuk memberikan efek dewy saat digunakan. Terdiri dari 4 shades, Pearls Under the Sea (bening), Amathyst on the Wave (keunguan), Sunkissed Sunstone (coral), dan Milky Way Moostone (kecoklatan). Kamu bisa memadukannya untuk mendapatkan gradasi warna riasan mata yang memukau.

 

2. My Glow Sparkle

Palette makeup ini berisi eye shadow glitter metalik yang dapat menjadikan riasan terlihat glamor. Terdiri dari 4 shades, Starry Gold, Moonlight Rose Gold, Blossoming Pink Opal, dan Midsummer’s Night Ruby.

My Palette Glow juga dilengkapi dengan case bermagnet, untuk memudahkan pemasangan eyeshadow satuan pada case. Ada 2 pilihan warna dan sudah dilengkapi dengan dual eyeshadow brush.

Koleksi My Palette Glow sudah bisa didapatkan mulai harga Rp75.000 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, serta WhatsApp order.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading