Sukses

Beauty

Kulit Sehat, Kuat, dan Seimbang dengan 3 Produk Perawatan Dasar dari Chanel

Fimela.com, Jakarta The Cleansing Collection adalah rangkaian pembersih wajah dasar dari Chanel. Memahami setiap perempuan, Chanel tak hanya hadir lewat koleksi busana menawan, namun deretan kosmetik dan skincare juga memiliki kualitas yang menjanjikan.

Di tahun 2018, Chanel merilis cleansing collection yang hadir dengan 7 produk pembersih wajah untuk segala tipe kulit. Ketujuh formulanya bersatu untuk menghadirkan perawatan lembut dan efisien. Dan kini, 3 produk terkini siap bergabung dengan 7 cleanser collecton sebelumnya untuk menjadikan wajah semakin bersih dan sehat ke tingkat selanjutnya.

3 Produk dasar terbaru dari Chanel

Untuk ritual membersihkan wajah setiap hari, maka keseimbangan kulit adalah hal yang harus diperhaatikan. Namun sayangnya, kulit kerap terpapar polusi, makeup, dan juga stres, sehingga tampilan kulit kurang optimal.

Untuk kebutuhan harian, maka Le Gel mampu mengeliminasi kotoran dari permukaan kulit untuk mencerahkan, dan menyegarkan kompleksi. Satu kali dalam satu minggu, tergantung pada kebutuhan kulit, maka kamu membutuhkan eksfoliasi ringan. Le Gommage mampu menghapus partikel polusi dan kulit mati, untuk memperbaiki tekstur kulit dan memancarkan kulit cerah.

Kapanpun dibutuhkan, Le Masque siap me-recharge kulit dengan bantuan vitamin, membersihkan, dan juga menyempurnakan tekstur kulit, dengan memperkut barrier pada kulitmu.

Ketiga produk ini adalah kunci yang sangat baik untuk memaksimalkan perawatan kulit harian.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading