Atasi Masalah Area Kantung Mata dalam 7 Hari dengan Serum Berformula Spesial

Adinda Tri Wardhani14 Jun 2020, 11:00 WIB
L'Occitane hadirkan Immortelle Reset Overnight Eye Serum

Fimela.com, Jakarta Pada saat tubuh terasa letih dan kurang tidur, area mata pasti akan langsung terlihat berbeda. Seperti timbulnya pembengkakan di area kantung mata, dark circle, munculnya kerutan dan garis halus, hingga tekstur kulit yang mengering. Perlu diketahui, kulit pada area mata jauh lebih tipis dibanding area wajah lainnya, sehingga lebih rapuh dan sensitif. Tak hanya itu, stres, paparan polusi udara dan gaya hidup tidak sehat juga akan memperburuk tampilan area kulit mata. Apakah kamu salah satu yang kerap mengalaminya?

Menyikapi permasalahan ini, L'Occitane brand perawatan kulit asal Prancis memperkenalkan Overnight Reset Eye Serum dari seri rangkaian Immortelle Serum dengan formula istimewa. Kandungan Immortelle essential oil yang 100% organik ini membantu mencegah terjadinya penuaan dini, melindungi kulit dari paparan polusi udara, sehingga kulit tetap awet muda. Sedangkan kandungan ekstrak tanaman marjoram dan acmella oleracea mampu melembutkan tekstur kulit yang mengerut. Hadir juga sebagai pelengkap, formula botacinal complex dari 5 ekstrak tanaman yang bersinergi untuk meredakan permasalahan dark circle. Lengkap!

Oil serum ini sangat nyaman untuk digunakan pada pagi dan malam hari. Teksturnya yang ringan mampu bekerja tanpa meninggalkan rasa lengket. Terdapat microfluidic golden bubbles tansparan yang akan membaur secara maksimal pada permukaan kantung mata saat diaplikasikan.

 

L'Occitane
L'Occitane hadirkan Immortelle Reset Overnight Eye Serum terbaru yang apuh meredakan beragam permasalahan pada area kantung mata. (Foto: Adinda Tri Wardhani/ Fimela.com)

Cara Pengaplikasian

Immortelle Reset Overnight Eye Serum dari L'Occitane
Immortelle Reset Overnight Eye Serum dari L'Occitane (Foto: Adinda Tri Wardhani/ Fimela.com(

Dalam pemakaian rutin selama 7 hari, kamu akan merasakan perbedaannya. Sesudah satu hari pemakaian, mata terlihat lebih segar sebanyak 79% dan area kantung mata yang menggelap akan terlihat lebih cerah sebesar 88%. 

Pada hari ke 7 permasalahan dark circle akan berkurang sebanyak 85% dan garis-garis halus akan berkurang sebanyak 91%. Lanjutkan pemakaian serum hingga 28 hari ke depan, kamu dapat melihat area kantung mata yang tadinya bengkak dan keriput akan mereda hingga 82%-88%.

Agar serum meresap dengan maksimal, beri pijatan lembut dengan menggunakan jade face roller secara perlahan. Pijat ke arah atas melawan gravitasi agar kulit dapat mengencang dengan baik. Gunakan sisi roller yang lebih kecil dengan gerakan lembut.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓