Sukses

Beauty

Dianggap Anak Kecil oleh YouTube, Begini 4 Rahasia Perawatan Wajah Park Bo Young

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 30 tahun, aktris asal Korea Selatan Park Bo Young memiliki wajah yang glowing dan awet muda. Bahkan baru-baru ini YouTube membuat kolom komentarnya tak bisa diakses untuk sementara waktu karena dianggap sebagai video anak.

Hal tersebut membuktikan bahwa wajah Park Bo Young awet muda. Lalu apa rahasia wajah glowing pemeran utama Abyss? Berikut ulasannya dilansir dari my.castko.com.

1. Menghilangkan kulit mati

Tidak peduli seberapa bagus kosmetik yang Anda miliki, hasil terbaik tidak akan terlihat jika sel-sel kulit mati masih ada. Waktu terbaik untuk menghilangkan kulit mati adalah 2 kali seminggu. Sahabat Fimela dapat melakukan ini dengan menggunakan produk facial peeling.

2. Gunakan pelembap

Tidak hanya memutihkan kulit, pelembap juga bermanfaat untuk melembapkan wajah kita. Tidak hanya memperbaiki dan memperbaiki warna kulit, tetapi juga menghilangkan dan mencegah kotoran pada wajah. Ini membantu kita memutihkan kulit kita.

3. Gunakan tabir surya

Paparan sinar UV bisa menjadi penyebab bintik hitam. Kita perlu berhati-hati karena sinar UV dapat merusak kulit dalam waktu singkat. Maka jangan pernah lupa untuk mengaplikasikan tabir surya.

4. Minumlah banyak air dan vitamin

Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan untuk memiliki kulit putih dan bersih adalah minum air putih. Para ahli menyarankan untuk minum 2 liter air sehari. Jangan meminumnya secara langsung, tetapi minumlah perlahan.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading