Segera Hadir di Indonesia, Dior Hadirkan Rangkaian Lipstik Warna Couture Terbaru

Nabila Mecadinisa25 Jun 2020, 10:00 WIB
Dior Addict Stellar Shine The New Couture Shades

Fimela.com, Jakarta Dior tak hanya hadir dengan koleksi pakaian menawan, dalam dunia kecantikan, Dior tak henti-hentinya merilis koleksi skincare hingga makeup yang mampu melengkapi kecantikan para perempuan seutuhnya.

Kali ini Peter Philips yang merupakan kreatif dan image director untuk Dior Makeup telah menciptkan sebuah lipstik dengan kilau dan warna paling menawan. Sebuah formula dengan hidrasi ultra disertai kelembutan, serta kenyamanan dengan semburat aroma lembut dari vanilla dan musk dalam satu formula.

Dior Addict Stellar Shine The New Couture Shades adalah wujud intepretasi warna pink yang jadi favorit Christian Dior. Lipstik ini adalah sebuah karya yang dapat membuat siapapun memiliki pengalaman paling berwarna, dengan sensasi kemewahan yang nyata.

Chrstian Dior yakin bahwa setiap perempuan memiliki warna pink pada lemari pakaiannya. Untuk mewujudkan koleksi ini, maka Peter Philips menciptakan delapan lipstik bernuansa pink yang terinspirasi dari sang founder.

Dominasi nuansa pink

Dior Addict Stellar Shine The New Couture Shades
Dior Addict Stellar Shine The New Couture Shades

Koleksi ini terinspirasi dari material-material yang kerap dipakai dalam karya couture Dior, yang serasi saat dipadukan dengan material tulle, metallic, kulit, satin, hingga sequin.

Nuansa Pink yang hadir juga disempurnakan dengan sentuhan oranye, merah, dengan semburat kecokelatan, nuansa plum dan kesegaran rona buah, sehingga sangat menawan saat diaplikasikan pada bibir.

Porcelain Pink, Ibis Pink, Pink Pink, Sweet Pink, French Pink, Bal Pink, Peony Pink, Flamingo Pink, Electric Pink, Night Pink hingga Dusk Pink. adalah rangkaian warna yang bisa kamu pilih.

Diwakilkan oleh Cara Delevingne

Dior Addict Stellar Shine The New Couture Shades
Dior Addict Stellar Shine The New Couture Shades

Dalam kampanye ini, maka Cara Delevingne kembali dipilih karena dinilai memiliki kepribadian dan pesona karismatik yang mewakili Dior.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓