Sukses

Beauty

Serum Wajah Alami dengan dengan Kandungan Cica yang Digemari

Fimela.com, Jakarta Natur dikenal sebagai brand haircare lokal untuk membantu mengatasi kerontokan rambut. Lalu berkembang menjadi perawatan rambut berbahan alami yang terdiri dari sampo, kondisioner, masker rambut, tonik, sampai vitamin rambut. 

Menginjak usia ke-20 tahun pada Juni 2020, Natur meluaskan lagi cakupan produknya lewat serangkaian miracle skincare. Natur meluncurkan serum wajah dengan tiga varian berbeda sesuai dengan permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia.

Yaitu Renew Skin Serum dengan bahan ginseng dan probiotic untuk membantu menyamarkan kerutan. Ada juga Calming Serum dengan bahan centella asiatica atau cica yang bisa membantu menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan.

"Bahan cica lagi happening banget di kalangan pecinta skincare yang disatuin dengan withc hazel yang bisa menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan serta mengecilkan pori-pori," ujar Brand Communication Natur saat live Instagram (8/6).

 

Dibuat dengan Kandungan Alami

Serta varian ketiga Brightening Serum dengan bahan vitamin C dan sour lime untuk membantu mencerahkan kulit juga mengontrol minyak berlebih. Semua produk dibuat dengan bahan alami.

"Natur sendiri dikenal sebagai produk dengan kandungan natural. Jadi sayang sekali kalau tidak menaruhnya di produk skincare kami," lanjutnya. 

Sebelum dirilis, Natur membuat campaign bersama para beauty influencer melakukan Pass The Hair Serum Challenge untuk merayakan ulang tahun ke-20. Di antaranya Jennifer Coppen, Sesesvana, Cahyaniryn, Angel Putri, Putri Setiawan, dan Adisty Herawati. 

Sementara dalam peluncurannya yang digelar secara daring, tiga beauty influencer kembali memeriahkan, yaitu Jovi Adhiguna, Gritte Agatha, dan Titan Tyra. Perjalanan skincare Natur pun disebut masih panjang, kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading