10 Brand Fashion dan Beauty Affordable Favorit Meghan Markle

Novi Nadya17 Jun 2020, 14:00 WIB
[Fimela] Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tampil glamor dan mewah sebuah hal yang sah-sah saja sebagai anggota keluarga kerajaan. Namun ada beberapa brand fashion dan beauty-nya yang sebenarnya cukup terjangkau bagi kita yang bukan bangsawan.

Seperti lotion tubuh di drugs store seharga 9 Dolar AS sampai flat shoes yang simple dan serng dipakainya. Berikut daftar brand fashion dan beauty dari yang didapat dari arsip allure.com untuk tampil mengikuti Meghan Markle.

Dres Knit H&M Mama

Gaun bahan knit dari H&M warna beige ini sangat menghemat anggaran belanja Meghan seharga 35 Dolar AS. Ia memakainya untuk sebuah acara di Mayhew Animal Welfare Charity di London.

Flat Shoes Rothy

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
(FOTO: AFP)

Meghan memperkenalkan brand flat shoes favoritnya Rothy saat tur kerajaan di Australia bersama Pangeran Harry. Ia terlihat berjalan-jalan setengah hari dengan sepatu berujung runcing yang dibuat secara berkelanjutan seharga 145 Dolar AS.

 

Maybelline New York Lash Sensational Luscious Mascara

Mantan penata riasanya Lydia Sellers menceritakan pada Hello jika maskara dari Maybelline seharga 9 Dolar AS ini menjadi favoritnya. Menurutnya Markle selalu menyimpan maskara tersebut di tasnya untuk memoles bulu mata agar penampilan semakin prima.

 

The Body Shop Tea Tree Oil

ilustrasi The Body Shop Tea Tree Daily Solution/thebodyshop.co.id
ilustrasi The Body Shop Tea Tree Daily Solution/thebodyshop.co.id

Meghan mengaku tak bisa hidup tanpa produk ini. Memang bukan untuk riasan glamor, namun saat mendapatkan luka, gigitan nyamuk, tea tree oil adalah penyembuhnya seharga 10 Dolar AS.

"Tidak mahal dan cukup kecil untuk dibawa. Aku memabawanya sepanjang waktu," ujar Meghan pada Allure.

 

Rms Beauty Living Luminizer

Rahasia lain untuk penampilan Meghan yang bersinar tanpa banyak usaha adalah luminizer yang lembut. Highlighter ini disukai karena kehalusannya yang bisa membaur sempurna membuat kulit bercahaya alami yang dibanderol seharga 38 Dolar AS.

 

 

 

M.A.C. Eye Kohl in Teddy

Eyeliner warna cokelat menjadi favorit Meghan. Ia pun memakainya pada malam hari karena memiliki guratan warna emas di dalamnya. Siapa yang tidak ingin riasan mata tampil semakin indah dengan harga 18 Dolar AS?

 

Yves Saint Laurent Beauté Touche Éclat

Langkah makeup pertama Meghan dalam lima menit adalah memoles concealer yang legendaris berbentuk pena. Meghan telah lama menjadi pengguna setia produk seharga 38 Dolar AS ini.

 

Dior Diorshow Iconic Mascara

Satu lagi brand maskara favorit Meghan untuk menambah kelentikan dari setiap ujung bulu matanya. Maskara ikonis seharga 30 Dolar AS ini memiliki sikat dan sisir yang bisa menjangkau satu demi satu bulum mata untuk memberi efek kipas yang panjang dan terpisah.

 

MakeUp Forever HD Powder

Brand bedak tabur ini membuat Meghan tampil bersinar dan segar dan menutupi kilap minyak seharga 36 Dolar AS.

 

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick in Very Victoria

Masih mencari lipstik pinky-nude yang sempurna? Markle sudah menemukan miliknya seharga 34 Dolar AS.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓