Sukses

Beauty

Berbagi Pengalaman Memakai Skincare di Fimela Beauty Review

Fimela.com, Jakarta Sharing is caring. Berbagi itu menyenangkan, termasuk berbagi informasi seputar dunia kecantikan. Sebagai perempuan, berbagi informasi seputar produk kecantikan memang menyenangkan. Selain itu mencari referensi terbaik dari banyaknya produk skincare juga penting.

Merekomendasikan skincare yang kamu pakai pada orang lain dan berbagi informasi tentang kandungan skincare pun tidak kalah menyenangkannya. Tentu menyenangkan jika rekomendasi yang kamu berikan bermanfaat bagi orang lain.

Nah, tahukah kamu kini Fimela memiliki kanal terbaru yaitu Beauty Review. Pengen tahu apa saja yang bisa kamu lakukan di sini?

Beauty Review Tempat Berbagi Rekomendasi Skincare Terbaik

Fimela memiliki kanal terbaru yaitu Beauty Review. Di sini kamu bisa berbagi seputar pengalamanmu memakai produk kecantikan. Mulai dari makeup hingga skincare. Kamu bisa berbagi pengalamanmu saat memakai produk tersebut itu kepada Sahabat Fimela lainnya.

Di Beauty Review, kamu juga dapat memberikan komentar dari postingan Sahabat Fimela lainnya. Beauty Review ini bisa membantu yang lain untuk mencari rekomendasi skincare yang sesuai.

Nah, seru kan? Kamu cukup menyiapkan akun google atau facebook untuk log ini. Log in di sini https://m.fimela.com/review/add . Tulis pengalamanmu saat memakai produk kecantikan, jelaskan fungsinya dan harganya.

Menarik bukan? Yuk ikutan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading