Bersiap New Normal, Intip Protokol Kesehatan di Gerai Produk Kecantikan

Meita Fajriana23 Jun 2020, 20:00 WIB
Gerai produk kecantikan di era new normal

Fimela.com, Jakarta Selama lebih dari tiga bulan masyarakat berada di rumah karena kebijakan Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah untuk menghentikan mata rantai penyebaran virus corona. Kini pemerintah menetapkan pemberlakukan pola kebiasaan baru yang lebih dikenal dengan new normal sehingga masyarakat bisa mulai beraktivitas di luar rumah kembali tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

Dengan adanya era new normal ini, beberapa pusat perbelanjaan atau mall juga kembali beroperasi. Gerai produk kecantikan The Body Shop® juga membuka kembali tokonya dan siap melayani pelanggan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar kamu dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Prosedur standar kesehatan yang diterapkan di toko untuk menghadapi new normal ini diantaranya adalah penggunaan masker dan sarung tangan oleh staf toko dan security, menyediakan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala, pembatasan jumlah product tester, untuk sementara tidak memberikan konsultasi dan demo produk. Lalu, mengutamakan cashless payment dan juga selalu menjaga jarak aman dengan customer.

“Kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan customer dalam berbelanja di toko The Body Shop® dengan menerapkan standar operasional yang taat dengan protokol COVID-19 serta menerbitkan panduan daily cleaning and hygiene checklist untuk semua toko The Body Shop® di Indonesia,” jelas Ratu Ommaya Head of Marketing Communication & Values The Body Shop® Indonesia.

 

Cara memesan secara online

Protokol kesehatan saat new normal
Gerai The Body Shop mulai membuka gerai untuk menuju era new normal/ Dok. The Body Shop

The Body Shop® juga dapat melayani pembelian produk melalui whatsapp channel. Kamu dapat langsung chat beauty assistant The Body Shop® dan menjelaskan produk apa saja yang ingin dibeli, melakukan pembayaran melalui transfer bank, dan kemudian produk akan diantar di hari yang sama.

 

Standar dalam pengiriman online

The Body Shop
Gerai The Body Shop mulai membuka gerai untuk menuju era new normal/ Dok. The Body Shop

Selain itu, layanan berbelanja melalui kanal e-commerce, pengiriman produk dari Distribution Center The Body Shop® juga menjalankan standar protokol kesehatan agar semua produk sampai ke tangan konsumen dengan aman. Kesehatan, keselamatan dan keamanan karyawan dan juga customer selalu menjadi prioritas utama di tengah pandemi ini. Selamat berbelanja sahabat Fimela!

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓