Laneige Luncurkan Edisi Spesial Kolaborasi dengan Stefan Sagmeister

Nabila Mecadinisa24 Jun 2020, 13:30 WIB
Laneige

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand kecantikan populer dari Korea Selatan, Laneige terus berinovasi dengan formula skincare yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para perempuan. Kali ini, Laneige mempersembahkan kampanye "Thirst For Life".

Momentum ini adalah kesempatan bagi Laneige untuk merilis edisi khusus dari produk Laneige Water Bank Essence dari seri Water Bank yang sudah ada sebelumnya. Di tahun ini, Laneige Water Bank Essence dibuat berbeda dengan detail kemasan yang dirancang khusus oleh seniman Austria yang telah menetap di New York, yaitu Stefan Sagmeister.

Melalui kampanye "Thirst For Life" maka ada pesan khusus bagi generasi muda atau Gen-Z untuk menyuarakan keingnan mereka dan aspirasi dalam hidup serta fokus pada tujuan yang ingin dicapai.

Laneige

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Kampanye ini juga tercermin dari video kampanye Laneige yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung yang berbagi cerita tentang thrist for live versi dirinya. Mengapa Water Bank Essence yang diangkat menjadi edisi khusus? Hal ini karena Laneige Water Bank Essence adalah pelembap yang mampu memenuhi rasa haus di kulit dengan manfaat untuk meningkatkan kadar kelembapan kulit hingga 35.16% setelah digunakan dalam dua minggu.

Produk ini dikembangkan dengan teknologi Green Mineral Water yang menghasilkan manfaat Hydro Lightning. Green Mineral Water adalah hasil ekstraksi dari beragam tumbuhan sepert kale, beetroot dan watercress dengan menggunakan air laut. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Singapore (@laneigesg) on

Manfaatnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid) on

Berbicara mantaat utama, produk ini mampu mengganti sel kulit kering yang telah mati dengan sel kulit baru yang lebih sehat, sehingga kulit tampak halus dan lembap. Fungsi inilah yang dipatenkan oleh Laneige dengan konsep Hydro Lightning.

Pada kesemptan ini, Laneige menghadirkan paket spesial di mana setiap pembelian paket Water Bank, atau lainnya dalam periode tertentu, maka akan mendapatkan masker secara gratis dengan detail grafik dari motif kolaborasi Laneige Indonesia dengan desainer tekstil Mira Hoeng.

Kampanye Laneige “Thirst For Life” dapat diikuti melalui tagar #Thirst For Life” atau di Instagram @LaneigeID dan channel Youtube Laneige Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi Laneige Chat & Shop di nomor 081389068060/ 081389068061 untuk konsultasi mengenai perawatan kulit serta detail produk Laneige yang cocok untuk permasalahan kulitnya. 

 

Lanjutkan Membaca ↓