Rekomendasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Kezia Prasetya Christvidya22 Jun 2020, 09:45 WIB
blushon-kezo

Fimela.com, Jakarta Blush on merupakan perona wajah, yang bisa membuat riasanmu lebih mempesona, segar dan terlihat lebih muda. Blush on memiliki warna yang macam-macam, yang bisa digunakan untuk berbagai jenis warna kulit, seperti kulit sawo matang.

Memiliki warna kulit sawo matang, membuat seorang perempuan bisa berkreasi, dan memadukan berbagai warna untuk merias wajah. Berikut rekomendasi warna blush on, yang bisa digunakan untuk kulit sawo matang, dirangkum dari berbagai sumber:

Blush Berry

Blush on dengan warna berry, merupakan blush on yang sangat cocok digunakan, untuk perempuan yang memiliki kulit sawo matang. Walaupun warna berry nampak terang, namun warna berry merupakan warna natural, yang bisa memberikan efek riasanmu lebih segar.

Blush On Apricot

ilustrasi blush on untuk kulit sawo matang/nyxcosmetics.com
ilustrasi blush on untuk kulit sawo matang/nyxcosmetics.com

Perempuan yang memiliki kulit sawo matang, sangat cocok menggunakan blush on dengan warna apricot, karena bisa membuat riasan menjadi lebih segar. Blush on dengan warna apricot, bisa membuat bagian pipi terlihat natural, apalagi jika dipadukan dengan riasan mata dan bibir berwarna bold.

Blush On Mauve

Blush on dengan warna mauve, sangat cocok digunakan untuk yang memiliki kulit sawo matang, karena warna ini bisa mempertegas riasan. Dengan menggunakan blush on berwarna mauve, kamu bisa berpenampilan lebih edgy, dengan perpaduan eyeshadow berwarna shimmer dan lipstik glossy.

Blush On Peach

ilustrasi blush on untuk sawo matang/mokomoko.id
ilustrasi blush on untuk sawo matang/mokomoko.id

Blush on dengan warna peach, bisa digunakan untuk semua jenis warna kulit, termasuk untuk kulit sawo matang. Walaupun warna peach memiliki warna yang terang, tetapi warna peach bisa membuat tampilanmu terkesan lebih natural, segar dan awet muda.

Blush On Plum

Blush on berwarna plum, memiliki warna yang cenderung ungu, dan cocok digunakan untuk yang memiliki kulit sawo matang. Menggunakan blush on berwarna plum, bisa memberikan kesan drama pada riasan, karena bisa membantu menonjolkan tulang pipi untuk seseorang yang memiliki kulit sawo matang.

Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan blush on warna apa yang menjadi favoritmu?

Lanjutkan Membaca ↓