Siap Hadapi New Normal dengan Tren Kecantikan Berikut Ini

Nabila Mecadinisa23 Jun 2020, 14:00 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona membawa banyak perubahan dalam segala hal. Bahkan dalam tren kecantikan. Jika biasanya kita dihadapkan dengan segudang aktivitas dan menyerahkan perawatan kecantikan di salon hingga klinik estetika, namun kini semua harus dilakukan di rumah.

Virus corona yang menular dengan cepat, membuat aktivitas serba terbatas. Walau di rumah saja, bukan berarti kita tidak dapat merawat kecantikan. Justru inilah saatnya untuk menyempatkan diri melakukan langkah perawatan dari rambut hingga kepala, dengan produk berkualitas yang bisa dilakukan di rumah.

L'Orea Paris dan Lazada menghadirkan kampanye menarik yakni #Beautyready untuk para perempuan agar lebih mudah melakukan perawatan di rumah, dan siap aktivitas kembali di masa New Normal.

Simak sejumlah pergeseran tren kecantikan hadir di masa pandemi. Penasaran apa saja?

1. Pembelian produk kecantikan secara online

Lazada x L'Oreal
Cantik di era New Normal bersama Lazada dan L'Oreal.

Angka ini sangat meningkat tajam. Kini setiap orang lebih memilih belanja produk kecantikan secara aman yakni dengan berbelanja di e-commerce online seperti Lazada. Bahkan untuk mempermudah, Lazada juga menyiapkan sejumlah fitur menarik yang jadikan pengalaman berbelanja produk kecantikan jadi lebih menyenangkan.

2. Tren skincare

Tips Cantik
Ilustrasi wajah perempuan/copyright shutterstock

Selama di rumah, maka banyak orang yang punya kesempatan untuk merawat kulitnya. Penggunaan skincare yang dilakukan bertahap ternyata semakin banyak diterapkan guna dapatkan kulit yang sehat. Masker wajah hingga serum menjadi produk yang tinggi peminat di masa pandemi. Silvia Yohana selaku Marketing Director Garnier dan juga Consumer Product L'Oreal Indonesia mengatakan jika Garnier Bright Up Sheet Mask, L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, Garnier Light Complete BoosterSerum, L’Oréal Paris White Perfect Clinical Essence, jadi produk yang tinggi minat untuk home treatment.

3. Tren Makeup

Produk kecantikan
Ilustrasi gerai produk kosmetik (iStockphoto)

Untuk makeup, kini riasan mata menjadi fokus utama. L'Oreal merekomendasikan Maybelline Hypercurl, L’Oréal Paris Lash Paradise, NYX Professional Makeup Ultimate Shadow Palette.

Selain itu, produk-produk transfer proof juga sangat diandalkan untuk mencegah riasan menempel pada masker. Maka ada sejumlah favorit diantaranya adalah Maybelline Super Stay Matte Ink, Maybelline Fit Me Foundation, L’Oréal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation, L’Oréal Paris Rouge Signature Liquid Lip, NYX Professional Makeup Can’t Stop Won’t Stop Foundation, NYX Professional Makeup Makeup Setting Spray.

4. Tren Rambut

ilustrasi rambut/unsplash
ilustrasi rambut/unsplash

Kini banyak orang yang lebih memilih pewarnaan rambut di rumah dengan rekomendasi produk yang praktis. Lagi-lagi, L'Oreal memiliki rekomendasi berupa L’Oréal Paris Excellence Crème, L’Oréal Paris Excellence Fashion, Garnier Color Naturals Kit, dan mengaplikasikan L’Oréal Paris Extraordinary Oil untuk menjadikan rambut tetap sehat dan lembap.

Dengan menghadirkan produk berkualitas dan praktis, maka kini kamu sap tampil cantik untuk hadapi New Normal.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓