Belajar tentang Industri Kecantikan di Beauty and Beyond

Karla Farhana25 Jun 2020, 16:00 WIB
[Fimela] Beauty

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan seakan tidak pernah kehilangan peminat di berbagai kalangan, terutama perempuan-perempuan muda yang baru saja memasuki dunia karier dan bisnis. Banyak anak mudah yang ingin mendalami karier dan bisnis di industri kecantikan. Lebih luas dari beauty editor dan influencer, industri kecantikan memiliki begitu banyak peluang besar dan menjanjikan. 

Begitu banyak aktor yang berperan di balik industri ini dari beragam profesi dan latar belakang. Kamu yang ingin mempelajari dunia kecantikan lebih dalam, dapat mengikut berbagai kelas online yang tersedia. Seperti Beauty & Beyond yang mengadakan webinar hasil dari kolaborasi Female Daily dengan Girls Beyond. 

Virtual event ini sangat cocok untuk Sahabat Fimela ikuti, terutama bagi kamu yang ingin berkarier di industri kecantikan. Soalnya, Beauty & Beyond bukan hanya memberikan inspirasi untukmu melangkahkan kaki pertama kali di dunia kecantikan, tetapi juga membantumu untuk berkarier di bidang ini. 

Kamu bisa langsung mengikuti webinar Beauty & Beyond yang akan berlangsung pada 26-28 Juni 2020. Menghadirkan banyak pembicara yang ahli di bidang masing-masing, webinar ini juga akan menghadirkan Marketing Manager hingga CEO dari berbagai brand lokal dan internasional. Lantas, siapa saja yang akan kamu temui selama mengikuti webinar ini? 

Jadwal Beauty & Beyond

[Fimela] makeup
Webinar Beauty & Beyond akan mengupas tuntas banyak hal di balik beauty industry| pexels.com/@freecreativestuff

Beauty & Beyond akan dibagi menjadi beberapa sesi. Pada Jumat, acara akan dibuka dengan obrolan YouTube Live di channel FemaleDaily bersama Tytan Tyra. Di sesi ini kamu akan banyak belajar tentang The Business Side of Beauty Influencer pada pukul 16.00-17.00 WIB. Tytan akan bercerita bagaimana dia bisa berhasil membangun kariernya sebagai seorang beauty influencer sekaligus membangun business empire-nya di usia muda. 

Di hari Sabtu, akan ada webinar Zoom tentang the Important Roles behind Beauty Industry dengan menghadirkan Ratu Ommaya, Head of Marketing Communication & Values dari The Body Shop Indonesia, Mario Kristiono, Group Head Product Innovation of Paragon Technology & Innovation, serta Melanie Masriel, Communication, Public Affairs and Sustainability Director dari L’Oreal Indonesia.

Di hari yang sama, kamu bisa mengikuti webinar Zoom mengenai Beauty Business Innovation Through Generation. Di sini, kamu bisa belajar banyak dari Wulan Tilaar, Vice Chairwoman dari Martha Tilaar Group dan Anila Loeki, Founder Mineral Botanica yang berhasil menghadirkan inovasi dan mempertahankan perusahaan keluarga dari generasi ke generasi. 

Rangkaian acara di hari Sabtu ini akan ditutup dengan webinar Zoom tentang Beauty Business, How Big Can It Get? Salman Subakat, CEO Paragon akan hadir di sesi ini. Jangan lewatkan sesi terakhir ini yang sangat berharga, karena kamu bisa menggali informasi mengenai cara mengembangkan bisnis menjadi besar, seperti Wardah, Make Over, dan Emina. 

Acara Beauty & Beyond ini juga terus berlanjut hingga Minggu, 28 Juni 2020, yang akan menghadirkan Anugrah Pakerti, CEO Avoskin Beauty dan Lizzie Parra serta Monica Christa yang akan membahas tuntas mengenai enterpreneurship. Juga ada Hanifa Ambadar, CEO dari Female Daily Network yang akan menutup sesi di hari ketiga dengan membahas tentang apa saja yang bisa kamu lakukan ketika sudah memiliki visi untuk bekerja di industri kecantikan.

Lantas, bagaimana cara mengikuti webinar ini? 

Cara Bergabung

[Fimela] Beauty Industry
ilustrasi industri kecantikan | pexels.com/@wonderphotographer

Bagi Sahabat Fimela yang ingin mengiktui rangkaian webinar ini, kamu bisa membeli tiketnya di Beauty Studio, dengan harga tiket dimulai dari Rp30.000 untuk satu webinar, Rp79.000 untuk menhadiri sesi 1 hari, hingga Rp145.000 buat kamu yang ingin mengikuti kelas Sabtu dan Minggu. 

Bagi Sahabat Fimela yang ingin melihat obrolan seru bersama Tytan Tyra, kamu bisa langsung menonton acaranya di YouTube tanpa harus membeli tiket, lho! 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓