Sukses

Beauty

Produk Kompleksi Terbaru dari BLP Beauty untuk Sempurnakan Riasan Harian

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu produk lokal unggulan, BLP Beauty terus hadirkan inovasi produk yang bisa diandalkan. Kali ini, Face Base dan Face Concealer hadir menjadi pelengkap lini #FaceIt.

Kedua produk ini adalah pelengkap dari Face Powder, Face Glow, dan Cheek Stain yang mampu hasilkan riasan natural dan tampak segar. Peluncuran kedua produk ini adalah agenda yang dinantikan oleh BLP Beauty di tahun 2020. “Face Base dan Face Concealer merupakan produk complexion yang sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Dalam proses product development kami harus menemukan formula serta pigmen warna yang cocok bagi pengguna produk BLP,” Ungkap Chief Marketing Officer sekaligus Founder BLP Beauty, Lizzie Parra.

Berbicara mengenai produknya, Face Bace adalah foundation dengan formula ringan non-comedogenic dengan hasil akhir semi-matte. Walau mempunyai tekstur cair, namun sebagai dasar riasan, formulanya mampu meratakan kompleksi kulit secara baik, dengan coverage medium. 

Rangkaian Foundation dan Concealer

Di dalam formulanya juga terkandung ekstrak chamomile, kafein dan allantoin, sekaligus perlindungan UV ekstra. Pada peluncuran pertama ini, Face Base hadir dalam lima varian warna yang terdiri dari Warm Ivory (W10), Warm Beige (W20), Beige (N20), Cool Sand (C30), dan Warm Sand (W30), dengan harga Rp189.000,-.

Bagi kalian yang ingin menyempurnakan tampilan kulit, maka Face Concealer akan semakin melengkapi untuk mencerahkan dan menyamarkan lingkar hitam bawah mata. Tak hanya itu saja, noda kemerahan dan bekas jerawat akan tersamarkan dengan sempurna, sekaligus mencegah iritas kulit dengan baik.

Kelebihan lainnya juga hadir pada aplikatornya. Dengan bentuk doe foot berukuran besar, maka Face Concealer ini akan semakin mudah dipakai, hanya dalam satu sapuan saja.

Memberikan efek lembap dan tahan lama dengan tiga pilihan warna yang terdiri dari Light, Medium, dan Honey, maka kamu bisa mencari warna mana yang tepat sesuai dengan kulit. Face Base (Rp 189.000) dan Face Conceler (Rp 129.000) ini bisa Sahabat Fimela temukan di semua Beauty Space BLP, blpbeauty,com, dan juga official store Tokopedia serta Shopee.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading