Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Minyak Wajah saat Makeup

Fimela.com, Jakarta Pada saat menggunakan makeup, biasanya wajah akan mengeluarkan minyak, yang bisa membuat makeup menjadi rusak. Tak usah khawatir, minyak yang ada diwajah bisa diangkat menggunakan kertas minyak, tanpa merusak makeup di wajah.

Kertas minyak punya bentuk yang tipis, yang mudah menyerap minyak di wajah, tanpa harus mencuci wajah atau membersihkan makeup.

Berikut rekomendasi kertas minyak, yang bisa membantu menghilangkan minyak di wajah pada saat menggunakan makeup, dilansir dari berbagai sumber:

 

Clean and Clear Oil Absorbing Sheets

Rekomendasi produk kertas minyak, yang bisa membantu mengangkat minyak saat menggunakan makeup, yaitu Clean and Clear Oil Absorbing Sheets. Kemasan produk ini berbentuk seperti dompet, terbuat dari kertas, sehingga sangat mudah dibawa kemana saja.

Produk ini bisa mengangkat minyak yang berlebih, ketika wajah sedang menggunakan makeup, tanpa merusak riasan di wajah.

Setelah menggunakan produk ini wajah menjadi lebih kesat. Produk ini dijual di toko offline maupun online, dengan harga sekitar Rp 28.000,00 saja.

Ovale Face Paper

Ovale Face Paper adalah produk kertas minyak, yang merupakan kertas minyak yang pertama kali populer, sebelum ada merek lain mengeluarkan produk kertas minyak.

Produk ini bisa membantu mengangkat minyak berlebih, pada saat menggunakan makeup, tanpa merusak riasanmu.

Selain membantu mengangkat minyak di wajah, produk ini bisa membantu membersihkan kotoran di kulit wajah, dan membantu membuat kulit wajah lebih segar.

Produk kertas minyak ini berisi 100 kertas, yang bisa dibeli di toko offline maupun online, dengan harga sekitar Rp 10.000,00 saja.

Acnes Oil Control Film

Produk kertas minyak, yang mampu mengangkat minyak saat menggunakan makeup, yaitu produk Acnes Oil Control Film.

Selain membantu mengangkat minyak berlebih, produk yang satu ini aman digunakan untuk kulit berjerawat, dan tidak merusak riasan.

Produk yang aman digunakan untuk kulit berjerawat ini, bisa dibeli di toko atau di apotik, dengan harga sekitar Rp 30.000,00 saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading