Helwa Beauty Hadirkan Destinasi Perawatan Kecantikan Terbaik untuk Pelanggan Setia

Nabila Mecadinisa27 Jun 2020, 16:00 WIB
Helwa Beauty

Fimela.com, Jakarta Industri Kecantikan terus bergeliat. Terutama jika kita berbicara tentang skincare dalam negeri yang memiliki kualitas terbaik, tak kalah dengan produk luar negeri. Helwa Beauty adalah brand lokal yang hadir sejak tahun 2015 silam.

Berkomitmen untuk jadikan kulit perempuan Indonesia semakin cantik dan sehat, maka ragam pilihan produknya juga sangat variatif. Kali ini, gebrakan baru dihadirkan oleh Helwa Beauty melalui pembukaan klinik kecantikan.

Didukung dengan alat-alat canggh dari Eropa, maka klinik kecantikan ini akan jadi destinasi tepat bagi para perempuan. Naabella Tamim sang pemilik memilih kota Malang sebagai lokasi pertma pembukaan klinik.

Untuk servis terbaik, maka sang pemilik juga menggandeng pada dokter, apoteker, sekaligus ahli kecantikan yang tersertifikasi resmi guna memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Helwa Beauty

Helwa Beauty
Helwa Beauty hadirkan klinik kecantikan terbaik untuk maksimalkan kecantikan para perempuan.

Mengenai produk yang dihadirkan, Helwa Beauty telah mengantongi izin resmi dan telah lulus uji BPOM, sehingga produknya sangat aman.

Helwa Beauty Care juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaik dan mengikuti tren kecantikan terbaru. Karena itu, tim khusus Helwa Beauty Care juga selalu meluncurkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan para perempuan.

Sang owner pun rupanya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Ini terbukti dari kegiatan sosial yang dilakukan. Salah satunya yang baru-baru ini dilakukan adalah gerakan aksi peduli dalam mengatasi dampak covid-19. Dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di daerah tempat tinggalnya di sekitar area head office Helwa di Malang.

Helwa Beauty Care akan selalu berupaya untuk berinovasi dan selalu menghadirkan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mempercantik diri dengan produk yang sehat.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓