Sukses

Beauty

Lengkapi Kebutuhan Keluarga, ZALORA Hadirkan Produk Perawatan dan Kesehatan di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Wacana new normal akan segera diterapkan secara perlahan. Di satu sisi, ada kelegaan tersendiri karena bisa beraktivitas kembali di luar rumah. Tapi di sisi lain, jelas ada rasa khawatir terkait kesehatan anggota keluarga. Apalagi risiko penularan virus masih bisa terjadi kepada siapa saja. Sebagai seorang ibu, wajar dong jika akhirnya cemas dan ingin memberikan perlindungan yang maksimal buat keluarga.

Merawat dan melindungi kesehatan keluarga di era new normal pastinya ada tantangan tersendiri. Yang paling penting adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rutin cuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer, dan jaga jarak saat berada di tempat umum. Jangan lupa juga biasakan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat saat di dalam maupun di luar rumah.

Jadi, sudahkah kamu memenuhi kebutuhan produk perawatan dan kesehatan untuk keluarga di era new normal? Kabar baiknya, sekarang memenuhi berbagai barang kebutuhan keluarga nggak perlu keluar rumah. Dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA!

Belanja Produk Perawatan dan Kesehatan dari Rumah Aja

Yup, destinasi online fashion utama di Asia ini selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Dalam rangka mempersiapkan masyarakat menyambut era new normal, ZALORA memperluas lini produknya dengan menghadirkan kategori baru, yaitu produk kesehatan dan rumah tangga.

ZALORA memberikan alternatif dan kemudahan buat masyarakat, mengingat dalam situasi sekarang ini belanja online masih jadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga di tengah pandemi yang masih berlangsung. Berbagai produk kebutuhan keluarga bisa kamu temukan dalam kategori Health & Beauty. Seperti produk perawatan tubuh, hand sanitizer, produk kewanitaan, produk kesehatan gigi dan mulut, suplemen kesehatan, masker, sampai pilihan produk farmasi. Selain itu, kamu juga bisa menemukan beragam produk kebutuhan rumah tangga seperti penyegar udara dan pembersih serbaguna lho!

Ada lebih dari 50 brand produk kesehatan dan rumah tangga yang hadir di ZALORA. Mulai dari Blackmores, Sebamed, Herbal Essence, Oral B, Rexona, Fatigon, Dettol, Lactacyd, Anlene, Kispray, Vegeta, Vanish, dan masih banyak lagi serta akan terus ditambah buat memenuhi kebutuhan di rumah. Yang lebih menarik, produsen lokal juga turut berkontribusi mendukung imbauan pemerintah. Misalnya para produsen batik yang membuat masker motif batik yang fashionable di ZALORA.

ZALORA Big Fashion Sale Berikan Promo Spesial

Sambil melengkapi barang kebutuhan keluarga dalam menyambut era new normal, kamu juga bisa belanja berbagai produk fashion dengan diskon spesial di ZALORA, lho. Nah, sayang banget kalau dilewatkan bukan? So, pastikan kamu nggak ketinggalan promo menarik dari ZALORA yang satu ini.

Keseruan bertambah karena masih ada kesempatan buat menikmati ZALORA Big Fashion Sale yang bakal berlangsung sampai 30 Juni 2020 mendatang. Banyak promo menarik yang sayang dilewatkan nih, mulai dari multivitamin dengan harga Rp 5 ribu dan berbagai pilihan produk fashion dan lifestyle dengan diskon hingga 80%. So, pastikan kamu nggak ketinggalan!

Temukan produk kesehatan dan rumah tangga dengan klik di sini. Jangan lupa kunjungi www.ZALORA.co.id buat mendapatkan penawaran ekslusif ZALORA Big Fashion Sale yang menghadirkan diskon hingga 80% ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading