Mengenal 5 Rangkaian Skincare Dermatologis Kosmetik Asal Korea Selatan

Vinsensia Dianawanti03 Jul 2020, 18:30 WIB
Tea Tree Purifine

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat kulit seiring dengan berkembangnya industri skincare yang cukup pesat. Korea Selatan yang kini menjadi salah satu pusat kecantikan dunia menghadirkan berbagai macam metode dan bentuk skincare yang unik dan efektif bagi perempuan.

Salah satunya rangkaian skincare dari dermatologis kosmetik ala Korea Selatan. Adalah Dr. Ceuracle yang menghadirkan pengalaman merawat diri layaknya klinik kecantikan di rumah. Dr. Ceuracle sendiri merupakan transformasi merek skincare Leegeehaam yang dibuat oleh tiga dermatologis Korea Selatan. Berasal dari kata Cosmeceutical dan Miracle, Dr. Ceuracle ingin memberikan keajaiban pada setiap permasalah kulit dengan teknologi dermatologis.

Berdasarkan tes dermatologis dan studi penelitian soal kulit, Dr. Ceuracle tidak hanya mengatasi masalah kulit melainkan juga memberikan perawatan kecantikan yang memang dibutuhkan. Dermatologis kosmetik merupakan produk yang menggunakan formula yang dikembangkan oleh tim R&D dan dermatologis internal. Formula tersebut dipatenkan dan memiliki sertifikasi untuk dapat memperbaiki kondisi kulit, seperti mencerahkan hingga mengatasi jerawat.

Dr. Ceuracle dinilai menjadi salah satu opsi rangkaian skincare yang mampu mengatasi permasalahan kulit orang Indonesia pada umumnya. Seperti jerawat, kulit berminyak, dan kusam. Sehingga Dr. Ceuracle hadir di Indonesia dengan lima rangkaian sekaligus.

 

Hadir dengan lima rangkaian skincare

AC Care
Dr. Ceuracle hadir di Indonesia dengan 5 varian skincare dermatologis kosmetik (foto: dr. ceuracle)

Kelima rangkaian ini dibagi lagi menjadi dua jenis, yakni Natural Derma dan Medical Derma. Pada Natural Derma, skincare dibuat menggunakan bahan-bahan yang alami dan ramah kulit untuk hasil maksimal. Menghasilkan produk seperti Royal Vita Propolis untuk mencerahkan warna kulit, Tea Tree Purifine sebagai solusi kulit bermasalah akibat iklim tropis, dan Pro Balance yang menjadi pembersih ringan dengan kandungan probiotik

Sementara pada Medical Derma menjadi rangkaian perawatan dengan level lebih tinggi. Didukung dengan pengalaman klinis dan studi ilmiah yang terbuka ampuh memperbaiki masalah kulit. Menghasilkan produk seperti 5α Control yang berfungsi menyeimbangkan kulit berminyak dan AC Care sebagai perawatan intensif kulit berjerawat dan iritasi.

Menyesuaikan dengan iklim di Indonesia, Dr. Ceuracle menghadirkan beberapa rangkaian. Yakni Royal Vita Propolis, Tea Tree Purifine 30 Cleansing Foam dan 70 Toner, 5α Control Mattifying Sun Lotion, Pro-balance Cleansing Oil dan Creamy Foam, serta AC Care Solution Blue One dan Green Two.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓